Iklan Baris Anda

Booth Astra Financial Turut Hadir di GIIAS Surabaya 2021

Suasana Booth Astra Financial di GIIAS Surabaya, Rabu (8/12)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Booth Astra Financial & Logistic (AFL) resmi dibuka pada pergelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya di Grand City Convention and Exhibition, Rabu (8/12).

Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra yang juga merangkap Project Director Astra Financial & Logistic – GIIAS 2021, Gunawan Salim bersama GFC Leader Communication and ESR AFL, Yulian Warman melakukan opening ceremony acara tersebut.

“Kami mendukung pemulihan sektor otomotif melalui berbagai layanan jasa pembiayaan dan asuransi kendaraan yang menarik dan tepat guna. Hal tersebut sejalan dengan visi AFL untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat,” tutur Gunawan.

Peresmian tersebut berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan positif dari seluruh pengunjung yang mendatangi booth AFL. “Surabaya menjadi market otomotif terbesar setelah Jakarta dan Jawa Barat.

Penyelenggaraan GIIAS di Surabaya ini kami harapkan dapat mendukung pemulihan sektor otomotif di Indonesia dan kami berkomitmen sebagai sponsor utama GIIAS untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dalam menjadi partner finansial bagi masyarakat,” tambahnya.

Bagi para pengunjung yang ingin memiliki kendaraan roda empat baru, TAF dan ACC menawarkan promo dan diskon menarik di GIIAS Surabaya, pengunjung berkesempatan mendapatkan promo bunga mulai dari 0 persen.

Sejalan dengan misi AFL yang menjadi mitra untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, ACC dan TAF menghadirkan promo yang dapat meringankan masyarakat yang hendak memiliki mobil Low Cost Green Car (LCGC). Promo tersebut berupa pembayaran angsuran yang ringan, hanya Rp 2 jutaan. AFL juga menghadirkan pembiayaan kendaraan roda dua khususnya sepeda motor Honda dengan beragam promo menarik. FIFGROUP menawarkan promo khusus berupa DP 10 persen.

Tidak hanya asuransi untuk kendaraan, di AFL melalui Astra Life akan memberikan perlindungan jiwa untuk seluruh konsumen yang melakukan transaksi di ACC dan TAF. Sementara itu Maucash dan Astrapay sebagai pendatang baru juga akan menyediakan berbagai promo menarik selama GIIAS 2021 diantaranya adalah cashback sebesar 50 persen pada setiap pembayaran tagihan serta cashback senilai Rp 100 ribu untuk setiap pembayaran SPK kendaraan menggunakan AstraPay, bunga 0 persen dan cashback 50 persen untuk semua merchant, serta rewards sebesar Rp 1 juta untuk overall top spender Maupaylater sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021. (in/bsn)

Check Also

Kampanye #SudahZiapAman, Mengedukasi Masyarakat Waspada Berlalu lintas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.