Iklan Baris Anda

X Beauty Kembali ke Surabaya

X Beauty Kembali ke Surabaya 1
Pengunjung yang memadati area ticket box Surabaya X Beauty 2022

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pada 2019 lalu Surabaya X Beauty hadir di Tunjungan Plaza Mall 3 dengan total 16.000 pengunjung. Namun dua tahun berikutnya absen karena pandemi. Sekarang kondisi yang berangsur membaik membuat Female Daily kembali menghadirkan Surabaya X Beauty tanggal 25-27 Maret 2022 di Grand City Convex Surabaya dengan tema #YourBeautyMission yang dihadiri oleh Arumi Bachsin, istri Wakil Gubernur Jawa Timur, juga sebagai Public Figure sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur.

Didukung oleh IMPLORA sebagai gold sponsor, Blibli sebagai official e-commerce, dan Nivea sebagai official beauty care. Tujuan acara ini adalah mengumpulkan semua stakeholders di dunia beauty, mulai dari brand, konsumen hingga key opinion leaders (KOL).

CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar menyampaikan, berdasarkan riset yang dilakukan, Surabaya adalah salah satu kota dengan beauty scene yang berkembang pesat, dan para beauty enthusiasts di Surabaya juga selalu menantikan acara tahunan yang selalu dilakukan Female Daily di Jakarta. “Event ini merupakan kedua kalinya di Surabaya. Ada sekitar 100 brand yang berpartisipasi kali ini, 70% nya adalah brand lokal ada yang dari Surabaya dan sekitarnya seperti Implora yang merupakan sponsor utama kita. Untuk target pengunjungnya paling tidak sama seperti di Tunjungan Plaza lalu yakni 16.000. Cuman di Grand City ini kan tempatnya lebih besar, jadi pengennya sih rame tapi tetap nyaman dan aman karena masih mengikuti prokes juga kan,” tegas Hanifa.

Sementara itu Arumi Bachsin menyampaikan, beauty dan fashion adalah subsektor ekonomi kreatif yang memiliki tren positif tiap tahunnya. Pihaknya bisa selalu mengikuti tren kedua industri tersebut untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. “Melalui beragam event seperti Surabaya X Beauty 2022 ini, para pelaku bisa mendapatkan insight dan inspirasi, sebagai upaya untuk memperkuat produknya dari sisi inovasi, kreativitas, dan kolaborasi, supaya bisa memperluas pemasaran,” tuturnya.

Manager Brand IMPLORA, Maria Bintang mengutarakan, pihaknya bukan hanya perusahaan kosmetik dan skincare semata. Namun memiliki misi mendukung kepercayaan diri dan penampilan perempuan. “Kami sangat mendukung penuh terselenggaranya Surabaya X Beauty 2022 yang diciptakan Female Daily, agar para perempuan terutama di Jawa Timur, dapat bebas berekspresi, mendapat pengetahuan di bidang beauty industry, untuk bisa berinvestasi pada kesehatan tubuh dan kulit mereka,” ujarnya.

X Beauty Kembali ke Surabaya 2
CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar saat dijumpai di lokasi Surabaya X Beauty 2022

Hanifa menambahkan, antusiasme dari para beauty enthusiast juga terlihat pada hari pertama pembukaan Surabaya X Beauty ini. Bagi pengunjung bisa membeli tiketnya seharga Rp 20 ribu perhari atau Rp 50 ribu untuk Three Day Pass, dengan mendapatkan goody bag. Harapan dari acara ini karena kita mengumpulkan banyak brand, jadi agar mereka bisa berkolaborasi, saling mengenal dan sama-sama menumbuhkan industri beauty di Indonesia,” tutup Hanifa saat ditemui di lokasi Surabaya X Beauty.   (in)

Check Also

OMG Gandeng Tiktok Gelar Festival Livestream Terbesar Di Indonesia 6

OMG Gandeng Tiktok Gelar Festival Livestream Terbesar Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.