Iklan Baris Anda

Warga Bekasi Bawa Pulang Jimny

Warga Bekasi Bawa Pulang Jimny 1
Jusih, (tiga dari kiri) asal Bekasi mendapat hadiah utama Suzuki Jimny

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Program promosi Suzuki Bonus Suzuki sejak Desember 2021 sampai Februari 2022 telah ditentukan pemenangnya oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yakni hadiah utama 1 unit Jimny di dealer Restu Mahkota Karya (RMK) Karawang, Rabu (16/03) lalu.

Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, Sukma Dewi, menyerahkan hadiah tersebut kepada pemenang yang dihadiri oleh Yuki Takayama selaku perwakilan dari PT SIS. Juga perwakilan dealer RMK yakni Johan Mualim, Mulyadi, dan Didi Wahyudi.

Jusih dari Bekasi, beruntung mendapatkan hadiah satu unit Jimny setelah melakukan pembelian satu unit New Carry Pick Up di dealer RMK Karawang. Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah menarik lainnya dari Suzuki, jangan lupa untuk terus mengikuti setiap program promosi yang diadakan Suzuki. “Selamat kepada pemenang dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Suzuki atas antusiasme dan tingginya minat mengikuti program Suzuki Bonus Suzuki,” terang Sukma Dewi.

Ia menambahkan, program tersebut merupakan apresiasi Suzuki kepada konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama periode program. Di program itu pula, bagi konsumen yang beruntung bisa memiliki satu unit GSX 150 untuk 20 orang, satu unit GIXXER 250 untuk 5 orang, hingga hadiah utama satu unit Jimny untuk 1 orang pemenang.

“Melihat tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti program Suzuki Bonus Suzuki, kami akan terus menawarkan program-program menarik lainnya untuk konsumen, tutupnya.   (in)

Check Also

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam 5

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.