Iklan Baris Anda

TTL Ajak 141 Anak Yatim Berbagi Kebahagiaan Ramadhan

TTL Ajak 141 Anak Yatim Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1
Terminal Teluk Lamong ajak 141 anak yatim berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan tahun 2024 ini      (foto : TTL)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bertepatan Ramadhan 1445 H, PT Terminal Teluk Lamong (TTL) menyelenggarakan acara santunan kepada 141 anak yatim di Wilayah Ring 1 Terminal Teluk Lamong yang bertempat di Kantor Kelurahan Tambak Sarioso, Surabaya, Jumat (22/3).

Wilayah ring 1 tersebut meliputi Kelurahan Tambak Sarioso, Kelurahan Tambak Osowilangun, dan Kelurahan Romokalisari. Acara dihadiri oleh jajaran Manajemen Terminal Teluk Lamong, Camat Asemrowo, jajaran pejabat 3 kelurahan serta Perkumpulan Komunikasi Masyarakat Pembangunan Kawasan Terminal Multipurpose Teluk Lamong.

Kegiatan tersebut selain merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) guna membangun kebersamaan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar namun juga merupakan program yang selaras dengan program pemerintah, Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) untuk mengurangi kesenjangan sosial.

Sekretaris Perusahaan TTL, Syaiful Anam menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian program Pelindo Berbagi Ramadhan 1445 H.

TTL Ajak 141 Anak Yatim Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 2 TTL Ajak 141 Anak Yatim Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 3 TTL Ajak 141 Anak Yatim Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 4 TTL Ajak 141 Anak Yatim Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 5

“Jadi program ini merupakan bentuk kepedulian Terminal Teluk Lamong terhadap masyarakat sekitar dengan berbagi kebahagiaan kepada adik-adik kita dan merupakan kesempatan bagi perusahaan mencari keberkahan di bulan suci ramadhan ini,” ujarnya.

Terminal Teluk Lamong telah melaksanakan program santunan anak yatim ini secara berkala setiap tahunnya sejak awal perusahaan berdiri hingga saat ini, dan terbukti program ini dapat menjadikan hubungan perusahan dan warga sekitar semakin harmonis dan hangat. Hal ini sesuai dengan tujuan TTL agar perusahaan dapat terus bertumbuh bersama masyarakat dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

Camat Asem Rowo, Muhammad Khusnul Amin menyatakan apresiasinya terhadap program santunan yang dilakukan TTL secara berkelanjutan ini.

“Terima kasih kepada TTL yang telah melaksanakan program sosial yang sangat baik ini, saya berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi gerakan untuk lebih peduli dan berempati terhadap mereka yang membutuhkan tidak hanya pada anak yatim namun juga kaum dhuafa,” ungkap Amin.

Terminal Teluk Lamong terus berupaya menjalankan komitmen untuk selalu berada ditengah masyarakat dan memberikan kontribusi yang besar terhadap peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat.     (**)

 

 

Check Also

PLTS Tahap 1 Beroperasi, IKN Dilayani Energi Bersih 9

PLTS Tahap 1 Beroperasi, IKN Dilayani Energi Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.