Iklan Baris Anda

XL Axiata Berikan Promo Menarik Selama Ramadhan & Lebaran di Aplikasi MyXL dan AXISnet

 

XL Axiata Berikan Promo Menarik Selama Ramadhan & Lebaran di Aplikasi MyXL dan AXISnet 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – XL Axiata kembali memberikan promo spesial khusus Ramadan dan Lebaran untuk pelanggan XL Prabayar, AXIS dan PRIORITAS melalui aplikasi myXL dan AXISNet yang bisa didapatkan pelanggan mulai 20 Maret hingga 17 April 2024, sesuai dengan pilihan promonya.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, kepuasan dan pengalaman terbaik pelanggan merupakan salah satu fokus utama XL Axiata. Karena itu untuk ikut merayakan momen Ramadan dan Lebaran bersama pelanggan setia, kami menghadirkan beragam promo menarik khusus untuk pelanggan yang sudah kami sesuaikan sesuai dengan kebutuhan dari tiap-tiap pelanggan.

“Kami memahami bahwa kebutuhan tiap pelanggan tidak selalu sama, karena itu pihaknya memberikan promo menarik ini dengan mempelajari apa yang jadi kebiasaan dari masing-masing pelanggan. Harapannya, promo ini akan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan XL Axiata terutama dalam momen istimewa seperti bulan Ramadan dan libur Lebaran,” katanya.

Alfons juga berharap, promo menarik juga bisa mendorong penjualan dan trafik layanan XL Axiata. Selain itu, karena promo Ramdan dan Lebaran ini hanya bisa didapatkan di aplikasi MyXL dan AXISnet, maka diharapkan juga mampu mendorong tingkat penggunaan myXL dan AXISnet di kalangan pelanggan.

Saat ini tingkat penggunaan MyXL dan AXISNet menunjukkan semakin meningkatnya pengalaman pelanggan dan monetisasi oleh XL Axiata.

Kedua aplikasi telah memberikan hasil yang sangat kuat hingga akhir kuartal keempat 2023 tercatat lebih dari 29 juta pelanggan yang aktif menggunakan MyXL dan AXISNet.   (in)

Check Also

Pengguna AXIS Kini Mudah Ikutan Program GDK 5

Pengguna AXIS Kini Mudah Ikutan Program GDK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.