Iklan Baris Anda

Sinergi Danamon Adira dan MUFG Bentuk Ekosistem Pembiayaan Industri Otomotif

Sinergi Danamon Adira dan MUFG Bentuk Ekosistem Pembiayaan Industri Otomotif 1
Regional Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Eka Dinata (dua dari kiri) saat press conference Danamon dalam IIMS Surabaya Hybrid 2022, Rabu (1/6)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama anak perusahaannya, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) serta didukung induk perusahaan, MUFG kembali menegaskan komitmennya mendorong pertumbuhan ekosistem otomotif yang berkelanjutan di Indonesia khususnya wilayah Timur dengan berpartisipasi sebagai official bank partner dan official multi finance partner dalam ajang Indonesia Intwrnational Motor Show Surabaya 2022 Hybrid (IIMS Surabaya) yang berlangsung mulai 1 hingga 5 Juni.

Sinergi antara Danamon, Adira Finance dan MUFG membentuk kolaborasi mendukung ekosistem pembiayaan di industri otomotif. Ketiganya optimis gelaran IIMS Hybrid 2022 di Surabaya mendapat sambutan positif. Bagi pihak Danamon, Surabaya adalah kota yang penting dengan 41 kantor cabang, lebih dari 180.000 nasabah di Jawa Timur dengan 100.000 diantaranya ada di Surabaya.

Regional Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Eka Dinata menyampaikan, pihaknya menyadari Jawa Timur, khususnya Surabaya punya potensi luas. “Dengan mengoptimalkan hubungan bersama MUFG dan Adira Finance, kami bisa memberi solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan rantai nilai termasuk ekosistem industri otomotif,” katanya.

Sementara itu Kepala Wilayah Timur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Agus Hartanto menyampaikan, dukungan Danamon dan MUFG, pihaknya menghadirkan berbagai promo pembiayaan yang menarik selama ajang IIMS Surabaya 2022 bagi pengunjung yang ingin membeli beragam produk otomotif maupun non otomotif selama pameran.

“Beberapa program yang kami hadirkan diantaranya, untuk produk mobil ada bunga mulai 1,69%. Bebas biaya provisi 0% dan diskon biaya admin sampai 50%. Untuk produk motor ada angsuran ringan, diskon 2x angsuran dan cashback hingga 500.000 adirapoin. Sedangkan produk fasilitas pinjaman dana ada bunga ringan mulai 0,8% per bulan. Cashback hingga 1 juta dan tambahan cashback sampai 150.000 adirapoin. Jadi apapun kebutuhan anda, Adira kan saja,” ujarnya saat konferensi pers IIMS Surabaya, Rabu (1/6).

Danamon menyediakan program pembiayaan kepada lebih dari 150 distributor di seluruh Indonesia dalam industri otomotif. Bersama Adira Finance dan didukung MUFG, mendukung segmen aftermarket otomotif termasuk bengkel dan perusahaan suku cadang dan aksesoris di ekosistem otomotif yang lebih luas dengan memberikan solusi digital, perlindungan dan pinjaman usaha yang terdiri dari 114 dealer dan 38 perusahaan komponen otomotif.   (in/bsn)

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.