Iklan Baris Anda

Sambut Nataru Dengan “Bistik Jowo” Ala Deka Hotel Surabaya

Sambut Nataru Dengan "Bistik Jowo" Ala Deka Hotel Surabaya 1
Bistik Jowo dan Es Pomelo ala Deka Hotel siap ramaikan momen Natal & Tahun Baru

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Deka Hotel Surabaya memberikan suasana natal di lobby dan resto Waroeng Pati.

Saat tamu hadir, mereka akan merasakan suasana natal seperti di rumah karena dekorasi natal yang homy, nyaman dan di padukan dengan unsur tradisional waroeng pati. Pohon natal di susun dari besek dan tampah, yang dapat di jadikan spot foto.
Selain itu juga menghadirkan Promo menu of the month Bistik Jowo yang menjadi suguhan istimewa Natal.

Bistik Jowo adalah Beefsteak gaya kolonial yang diadaptasi dari kuliner Belanda ini rasanya manis gurih. Karena memakai kecap manis sebagai bumbunya. Dilengkapi dengan sayuran dan kentang goreng.

Dibuat dari bahan baku yang berkualitas dan di masak secara tradisional membuat daging bistik jowo sangat lembut dengan bumbu yang meresap membuat cita rasa menggugah selera. 1 porsi Promo menu Bistik Jowo seharga Rp.70.000 dan sudah mendapatan 1 Es Pomelo.

Deka hotel Surabaya juga menyajikan promo staycation di bulan desember ini dengan Room Rate 520.000 Nett/Night, include Stay 1 night at standart room 2 pax breakfast 1 Package Promo Bistik Jowo, berlaku 1hingga 29 Desember 2023.

Sementara Waroeng Pati Surabaya juga menyediakan paket hampers natal Bistik Jowo, dan Nasi Telang di harga Rp. 285.000 untuk 3 pax, dan Rp. 375.000 untuk 5 pax.   (in)

Check Also

Morazen Hotel Surabaya, Tawarkan Pengalaman Menginap Mewah & Santai 5

Morazen Hotel Surabaya, Tawarkan Pengalaman Menginap Mewah & Santai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.