Iklan Baris Anda

Gandeng Muklay, Manzone & Cleo Rilis Kaos Ramah Lingkungan

Gandeng Muklay, Manzone & Cleo Rilis Kaos Ramah Lingkungan 1
Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk. Melisa Patricia

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Manzone dan Cleo bersama Muklay mengumumkan kolaborasi mereka dalam merilis koleksi kaos terbaru. Acara launching ini diadakan di dua kota, yaitu Gandaria City Jakarta dan Supermal Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (13/12).

Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk. Melisa Patricia menyampaikan, kolaborasi tersebut bukan hanya sekadar tren fashion, tapi juga sebuah inovasi yang berkomitmen dalam pengelolaan sampah plastik.
Mengusung tema Waste To Wardrobe, Manzone dan Cleo tidak hanya menciptakan green fashion yang ramah lingkungan, tetapi juga mengingatkan anak muda akan pentingnya memilih gaya hidup yang sehat dan berkelanjutan.

Koleksi ini terbuat dari plastik PET daur ulang di setiap potongannya. Tiap kaos dilengkapi dengan sentuhan seni dari Muklay, salah satu visual artist Indonesia yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan banyak brand internasional. Ia menghadirkan karakter yang menggambarkan kegiatan hidup sehat dan sustainable.

“Kolaborasi ini bukan hanya tentang menciptakan high quality fashion, tetapi juga tentang memberikan inspirasi untuk hidup sehat dan sustainable. Kaos kami bukan hanya untuk dipakai, tetapi juga untuk menjadi pernyataan bahwa gaya hidup sehat dan peduli lingkungan bisa dimulai dari pilihan pakaian kita,” ucapnya.

Ia menambahkan, kolaborasi ini adalah satu dari rangkaian inovasi Langkah Murni, program yang diusung oleh Cleo sebagai komitmennya dalam pengelolaan sampah plastik. Adalah langkah kecil yang signifikan dalam mendukung kelestarian lingkungan.

“Dengan menghadirkan koleksi ini, Manzone dan Cleo berharap dapat menginspirasi tidak hanya pecinta fashion, tetapi juga masyarakat umum untuk berpikir lebih bijak tentang dampak pilihan fashion terhadap lingkungan,” imbuhnya.

Gandeng Muklay, Manzone & Cleo Rilis Kaos Ramah Lingkungan 2
Melisa (tengah) menunjukkan salah satu koleksi ini terbuat dari plastik PET daur ulang hasil kolaborasi bersama Muklay

Setiap benang pada kaos berasal dari recycled PET yang sudah diolah oleh PT SOKA sejak 10 tahun lalu. Bahan plastik PET diubah menjadi serat, lalu diproses menjadi benang berkualitas tinggi untuk pembuatan kain.

Setiap tahap dalam proses ini diawasi ketat untuk memastikan kualitas dan keberlanjutan bahan yang dihasilkan.
Koleksi kaos dengan sentuhan seni dari Muklay ini akan tersedia secara eksklusif secara selama periode waktu terbatas mulai dari tanggal 12 Desember 2023 di beberapa toko Manzone di Indonesia dan juga di official store Manzone di Lazada secara daring.

“Harapannya, kaos recycle ini bisa dipake buat gaya tiap hari sekaligus jadi pengingat buat selalu hidup sehat dan menjaga bumi,” tutup Melisa.   (in)

Check Also

Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29 Bertabur Bintang 6

Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29 Bertabur Bintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.