Iklan Baris Anda

Roadshow Pertama, Crown Lirik Kota Pahlawan

IMG_20170321_123525

Surabaya, (bisnisnasional.com) РInvestasi paling diminati sepertinya tetap properti. Pasar properti dimana saja masih tetap tumbuh dan berkembang. Baik di Indonesia maupun diluar negeri. Salah satu, perusahaan properti Australia, Crown Group sukses menggaet market. Bahkan, berhasil menjual senilai Rp 1 triliun dalam 1 jam. Berbanding terbalik dengan kompetitor sebelah yang merasa kesulitan dalam pemasaran. Hal ini dikatakan Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito.

Saat ini Crown Group melakukan roadshow untuk Waterloo di beberapa kota di Indonesia, lokasi pertama sebagai bidikan adalah Surabaya. Apartemen Kawasan Waterloo, Waterfall by Crown Group ini, memiliki 334 unit, yang terbagi dalam 3 tower, untuk 1 tower terdiri dari 7 lantai, masing-masing lantai ada 27 kamar. Dengan fasilitas yang lengkap dan strategis membuat banyak peminatnya.

“Kali ini, Surabaya jadi kota pertama untuk roadshow atau kesempatan pertaman yakni berusaha mendapatkan Nomer Urut Antrian (NUP) dengan cara, taruh deposit dan akan mendapatkan NUP,” katanya.

Karena potensi pasar Surabaya besar, orang diluar pulau juga kumpul disini. Sehingga sasaran utama sebelum roadshow ke Jakarta adalah di Surabaya.

“Indonesia menyumbangkan 20 persen penjualan dan pembeli masyarakat surabaya 20-30 persen. Jadi penting banget untuk lebih kita fokuskan di Surabaya terlebih dahulu,” jelas dia.

Ditambahkan Head of Major Clients dan External Agencies Crown Group, Prisca, biasanya mereka membeli apartemen untuk investasi dan tempat tinggal karena anak atau keluarga menempuh studi disana. “Terkait pembelian apartemen untuk infestasi, ada banyak faktor diantaranya lokasi sangat menentukan dimanan mereka memutuskan untuk membeli,” terangnya.

Seperti pada Waterloo, jalur sangat menarik, dikelilingi sekolah ada sekitar 2 universitas paling dekat 30 menit. Dan sekolah dasar dan menengah sekitar 9.

Iwan menambahkan, untuk jadi yang terbaik, harus dilakukan sesuatu. Nah, proyek Waterloo tepat lokasi karena disekelilingnya ada orang Indonesia. Di support oleh infrastruktur jadi ada fasilitas yang bisa dinikmati seperti, stasiun kereta, area perpustakaan, taman Public, kolam renang dan itu adalah fasilitas yang dibutuhkan konsumen.

“Konsep urban resort yang crown belum pernah dikerjakan, konsep ini terinspirasi dari pangkalan bon,”ujarnya. Bagaimana menikmati suasana kota seperti pedesaan seperti adanya pepohonan. Ini terlihat ketika mulai masuk. Saat masuk kita bikin bambu-bambu disepanjang perjalanan mereka akan terasa sejuk.

Iwan juga menjelaskan, fokus untuk membuat ‘waow’ adalah dengan membuat air terjun setinggi 7 laintai. “Dan kami berharap dengan banyaknya fasilitas dan strategisnya lokasi, masyarakat Surabaya bisa memiliki hunian disana baik sebagai investasi ataupun tempat tinggal. Kami juga tidak membatasi berapapun NUP-nya untuk roadshow kaliini,” tutupnya. (01)

Check Also

Sambut Idul Fitri, Ini Tips Dekorasi Apartemen Ala iDekore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.