Iklan Baris Anda

Paket Kuota 3GB Smartfren Lengkapi Varian Unlimited Nonstop

Paket Kuota 3GB Smartfren Lengkapi Varian Unlimited Nonstop 1
Paket Smartfren Kuota 3GB

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Paket terbaru Smartfren Kuota 3 GB sebagai pilihan terbaru yang memperkuat Unlimited Nonstop. Bisa dinikmati dengan harga Rp15.000 dalam bentuk kartu perdana maupun isi ulang paket data yang bisa diperoleh di outlet-outlet terdekat serta aplikasi MySmartfren.

Chief Product and Services Strategy Smartfren, Hermansyah Arifin mengatakan, paket baru ini diharapkan membuat seluruh pelanggan makin mudah menikmati layanan internet dari Smartfren untuk mendukung gaya hidup digitalnya. Cukup Rp15.000, pelanggan bisa menikmati Smartfren Kuota 3 GB dengan masa aktif 15 hari, serta banyak manfaat dan bonus menarik. “Bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan paket Unlimited Nonstop bisa terus mengakses aplikasi-aplikasi penting untuk chatting, memesan ojek online, belanja online, serta dompet digital,” ujarnya.

Seluruh pelanggan paket Unlimited Nonstop serta varian Kuota 3 GB ini otomatis bisa menikmati panggilan telepon gratis berkualitas HD ke seluruh nomor Smartfren. Paket ini juga sudah dilengkapi fitur anti potong pulsa sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong.

Setelah kuota utama dan bonus kuota di paket ini habis, pelanggan tetap bisa mengakses internet dengan kecepatan yang disesuaikan. Selain itu aplikasi WhatsApp, Line, Discord, Gojek, Grab, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Dana, OVO dan LinkAja tetap diakses dengan kecepatan normal.

Pelanggan Smartfren bisa menikmati keuntungan besar dari setiap transaksi isi ulang yang dilakukan Cukup dengan install aplikasi MySmartfren yang sudah tersedia di iOS dan Android, maka setiap melakukan transaksi akan mendapatkan SmartPoin.

Setiap SmartPoin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti pulsa, paket data, hingga potongan harga yang bisa digunakan saat belanja online.    (in)

Check Also

Pengguna AXIS Kini Mudah Ikutan Program GDK 5

Pengguna AXIS Kini Mudah Ikutan Program GDK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.