Iklan Baris Anda

JNE Jatim, Bali dan Mataram Gratiskan Ongkir Hingga 10 Ribu

JNE Jatim, Bali dan Mataram Gratiskan Ongkir Hingga 10 Ribu 1
JNE Promo gratis Ongkir hingga Rp.10 ribu

Surabaya, (bisnisnasional.com) – JNE terus memberikan layanan dan penawaran terbaik bagi para pelanggan. Salah satunya program potongan ongkos kirim (ongkir) yang berlaku mulai periode 26 September-31 Oktober 2022. Pelanggan bisa mendapatkan maksimal hingga Rp.10.000 untuk pengiriman dari Jawa Timur (kecuali Madiun), Bali dan Mataram dengan tujuan seluruh Jawa Timur, Bali dan Mataram.

Sales Regional Jawa Timur Bali Nusa Tenggara, Armi Muriko mengatakan, yang menarik dalam promo ini adalah tidak ada batasan berat dan berlaku di seluruh sales counter selama masih wilayah Jawa Timur (kecuali Madiun), Bali dan Mataram. “Promo ini khusus untuk transaksi melalui sales counter JNE. Dan khusus layanan Reguler,” ungkapnya.

Pulau Jawa, Bali dan Mataram yang dipilih untuk program ini merupakan kota terpopuler sepanjang pengiriman barang melalui JNE. Sehingga, dipastikan akan turut berdampak pada peningkatan konsumen yang memakai jasa layanan JNE. “Selama dua minggu lebih program berjalan terlihat peningkatan dari penggunaan layanan Reguler,” imbuh Armi.

Sementara itu salah satu pelanggan JNE, Lordna menyampaikan pengalamannya mengirimkan paket dari Surabaya dengan tujuan Woja Dompu. “Biasanya kalau tidak ada diskon ongkos kirimnya Rp. 33.000/kg. Namun dengan adanya promo ini tadi saya cukup bayar Rp.28.000 saja,” ujar dia.

Begitu halnya dengan kiriman dari Mataram tujuan Jakarta yang semula Rp.45.000/kg dengan adanya diskon menjadi Rp. 38.250/kg. Sehingga pelanggan bisa berhemat Rp. 6.750/kg.

“Saya cukup terbantu sekali dengan adanya program diskon ini, kiriman dari Malang tujuan Kuta Bali dengan berat 56 kg mendapatkan potongan hingga Rp. 168.000” ujar seorang produsen snack asal Malang.

Program ini merupakan bentuk dukungan JNE terhadap UKM di wilayah Jawa Timur, Bali dan Mataram. JNE berharap baik online seller maupun pembeli dapat diringankan dari sisi ongkos kirim demi membantu meningkatkan transaksi.  (in)

 

Check Also

Idul Adha, PLN NP Salurkan 38 Ribu Paket Daging Qurban 5

Idul Adha, PLN NP Salurkan 38 Ribu Paket Daging Qurban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.