Iklan Baris Anda

Mendag : Stock Point Mudahkan Masyarakat Dapatkan MGCR

Mendag : Stock Point Mudahkan Masyarakat Dapatkan MGCR 1
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan meninjau stock point Minyak Goreng Curah Rakyat (MGCR) di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (25/6). (dok humas)

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan/Zulhas sungguh-sungguh mengamankan stok minyak goreng curah harga terjangkau. Pada akhir pekan ini Mendag Zulhas kembali blusukan ke pasar, dari warung hingga kios untuk memastikan program Minyak Goreng Curah Rakyat (MGCR) benar-benar hadir di tengah masyarakat dalam jumlah yang cukup dan harga yang murah Rp14.000/liter.

Mendag Zulhas berada di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu(25/6) untuk mengecek pedagang pengecer serta meninjau stock point minyak goreng curah. Stock point MGCR ini disediakan dalam bentuk toren untuk pedagang dan masyarakat oleh ID Food bekerja sama dengan PD Pasar Jaya.

“Di Jawa Barat dan di Jakarta saya sudah datangi pasar, di mana-mana minyak goreng belum dua minggu harganya Rp14.000per liter dan ada barangnya. Kalau (yang) per kilo Rp15.500,” ungkapnya.

Menurut Zulhas, keberadaan stock point tersebut akan memudahkan masyarakat dalam membeli MGCR. Mendag Zulhas juga mendatangi toko Japang dan toko Beras Famili yang merupakan Warung Pangan di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur. Ia memastikan, ketersedian migor di Pasar Kramat Jati aman terkendali, juga meninjau harga barang kebutuhan pokok (bapok).  (in/bsn)

 

 

Check Also

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli 5

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.