Iklan Baris Anda

1437 Peserta Ikuti Audisi LokaDrama Lara Ati di Surabaya

1437 Peserta Ikuti Audisi LokaDrama Lara Ati di Surabaya 1
Suasana audisi “Bayu Skak Golek Pemain Lara Ati LokaDrama” di Lenmarc Mall Surabaya, Minggu (26/6)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – SCTV bersama rumah produksi SinemArt, SKAK Studios, dan BASE Entertainment menggelar audisi bintang baru dalam “Bayu Skak Golek Pemain Lara Ati LokaDrama” di Lenmarc Mall Surabaya, Minggu (26/6) mulai pukul 09.00 pagi.
Audisi terbuka untuk umum usia 7 hingga 60 tahun, terutama yang punya bakat akting dan lancar berbahasa Jawa. Nantinya mereka yang terpilih akan membintangi series terbaru SCTV yakni Lara Ati, drama lokal khas Jawa Timur karya Bayu Skak.

Produser Eksekutif PT Sinemart Indonesia, David Suwarto menyampaikan, Lara Ati The Series ini berangkat dari sebuah film dengan judul yang sama. Bergenre komedi yang kental unsur budaya dan bahasa Jawa untuk diangkat ke khalayak luas sekaligus melestarikan warisan budaya Indonesia.”Kami harap Lara Ati dapat diterima dengan baik seluruh masyarakat serta nantinya bisa memunculkan drama lokal lain yang mengangkat kisah dari berbagai daerah di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, VP Planning Scheduling Research and Development (PSRD) SCTV, Doni Arianto menambahkan, pihaknya sangat antusias menggelar audisi pencarian bakat secara langsung tahun ini. Mengingat dua tahin lebih terkendala pandemi. “Open casting seperti ini kerap kami lakukan guna mendorong potensi warga daerah yang ingin mengembangkan karier di dunia seni peran. Semoga bakat-bakat mereka yang ada di Surabaya khususnya dan sekitarnya bisa tersalurkan melalui LokaDrama ini,” tegasnya.

1437 Peserta Ikuti Audisi LokaDrama Lara Ati di Surabaya 2
Pendiri SKAK Studios, Bayu Skak (dua dari kiri) saat dijumpai disela audisi peserta

Pendiri Skak Studio, Bayu Skak menyampaikan, LokaDrama Lara Ati ini membuka peluang bagi anak-anak daerah yang mungkin jauh dari peluang di Jakarta. Mereka yang terpilih berkesempatan membintangi drama tersebut.

“Harapan kami yaa, kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh mereka khususnya Surabaya. Kami juga ucapkan terima kasih pada SCTV, Sinemart, dan BASE E ntertainment untuk kerjasama dan dukungan pembukaan casting ini,” ujar Bayu di Lenmarc Mall Surabaya, Minggu (26/6).    (indra)

Check Also

Pokémon Run 2024 Siap Hadir Di Surabaya 6

Pokémon Run 2024 Siap Hadir Di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.