Iklan Baris Anda

IM3 Collabonation Tour, Keliling 50 Kota

IM3 Collabonation Tour, Keliling 50 Kota 1
Press Conference Konser Collabonation Tour

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air, kini di pertengahan tahun 2022 IM3 melalui Collabonation akan segera kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour keliling 50 kota di Indonesia.

Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyampaikan, acara ini mulai Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan. Beragam musisi tanah air termasuk musisi dari kota asal setempat akan melengkapi kemeriahan konser musik Collabonation Tour di setiap kotanya. Ini menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3, selain bersemangat untuk dapat kembali berjumpa langsung dengan ratusan ribu masyarakat Indonesia, rangkaian kegiatan ini juga membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

“Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour akan menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan,” tuturnya.

Collabonation telah hadir sejak 2019 menyebarkan semangat kolaborasi. Memiliki misi menyapa, menghibur, dan membangkitkan semangat berkarya para generasi muda Indonesia seiring pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour. Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat.

“Nantinya para penonton Collabonation Tour akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota hingga 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3,” tutup Ritesh.  (in/bsn)

 

Check Also

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar 5

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.