Iklan Baris Anda

Mastery by Crown Group, Hunian Tema Jepang Hadir di Penghujung 2024

Mastery by Crown Group, Hunian Tema Jepang Hadir di Penghujung 2024 1
Mastery by Crown Group, Hunian Bertema Jepang

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Setelah diluncurkan tahun 2018, Mastery by Crown Group, pengembangan hunian mixed-use bertema Jepang pertama di Australia akan menampakkan wajahnya pada 2024. Tiga arsitek kelas dunia berkolaborasi menghadirkan komplek hunian ini (Desain dari Kengo Kuma, Koichi Takada Architects dan Silvester Fuller).

Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo mengungkapkan, sebuah gaya hidup baru dengan hutan kota yang menghasilkan sirkulasi udara yang lebih baik, ruang hunian yang besar bisa digunakan untuk tinggal, bermain dan sekaligus bekerja. “Sejak awal dilluncurkan banyak konsumen kami dari Indonesia tertarik dengan gaya hidup penuh kemudahan yang ditawarkan Mastery by Crown Group. Desainnya sesuai dengan tuntutan gaya hidup pasca pandemi COVID-19,” ungkap Tyas

Taman komunal, pusat kebugaran, kolam renang tanpa batas, spa, sauna adalah beberapa fasilitas dari Mastery by Crown Group yang menarik pembeli. COVID-19 dengan cepat mengubah keinginan dan kebutuhan akan desain futuristik seperti lebih banyak ruang, elemen alami. Itu merupakan tren desain hunian yang semakin penting di masa depan.

Kawasan suburban Waterloo, lokasi Mastery by Crown Group berdiri merupakan daerah hunian populer di Sydney, berjarak 6 km dari CBD, Waterloo menawarkan kawasan hunian yang nyaman untuk penghuninya. Menurut Realestate.com.au, kawasan Waterloo paling banyak dihuni oleh Independent Youth (34.6%) dan Maturing & Established Independence (24.6%) dengan rataan harga sewa unit apartemen dengan 2 tempat tidur adalah AU$600 per minggu.

Mastery by Crown Group diproyeksikan menjadi tengara baru untuk kawasan Waterloo melalui desain arsitektur dan kemewahan yang menyatu dengan alam lingkungan sekitar. Dengan proyeksi akan selesai dibangun pada tahun 2024, ini juga menjadi keuntungan sendiri bagi para pembeli dari Indonesia, karena mereka hanya perlu membayar tanda jadi sebesar 10% dan baru akan dilunasi pada tahun 2024.

Mastery by Crown Group adalah pengembangan hunian senilai Rp5,2 triliun yang akan menjadi pengembangan multi-residential bertema Jepang pertama di Australia. Kawasan ritel seluas 2,177 meter persegi dengan 27 toko dan gerai makan yang menampilkan pusat kuliner khas Jepang.
Terletak di 48 O’Dea Avenue Waterloo, pembangunan komplek hunian tersebut akan menampilkan 368 unit apartemen mewah di lima menara hunian berbeda yang dirancang oleh tiga firma arsitek terkemuka dunia.     (in/bsn)

Check Also

Karyawan XL Axiata Gelar Aksi Donor Darah 5

Karyawan XL Axiata Gelar Aksi Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.