Iklan Baris Anda

Logitech Hadirkan Studio Series, Keyboard dan Mouse Ekspresif Untuk Pengguna

Logitech Hadirkan Studio Series, Keyboard dan Mouse Ekspresif Untuk Pengguna 1
Logitech Studio Series

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Logitech Indonesia resmi meluncurkan koleksi mouse dan keyboard yang bisa memunculkan karakter, kesenangan, dan ekspresi diri ke dalam rutinitas kerja di rumah maupun dalam perjalanan. Hadirnya POP Keys, POP Mouse, dan Logitech Desk Mat mendefinisikan tampilan ruang kerja pribadi Anda dalam tiga estetika baru yang dinamis.

Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia, Andi Irawan mengatakan, pihaknya menciptakan produk yang sama ekspresifnya dengan pengguna, sehingga menunjukan kepribadian mereka tanpa kompromi pada produktivitas. “Logitech ingin merangkul kepribadian setiap individu di luar sana,” katanya.

POP Keys hadir dengan delapan keycaps emoji yang dapat ditukar, empat buah tersedia di dalam paket penjualan dan empat buah lagi terpasang di keyboard.Tombol emoji dapat disesuaikan dengan emoji favorit pengguna atau shortcuts lainnya dengan menggunakan Logitech Options yang tersedia dan dapat diunduh melalui PC atau Mac. “POP Mouse juga dilengkapi fitur tombol tengah untuk memunculkan menu emoji dan juga dapat disesuaikan,” tambahnya.

POP Keys hadir dalam gaya retro yang cantik namun dengan fungsi generasi baru. Nikmati pengalaman mengetik pada tombol mekanis bergaya mesin tik. Jari-jari pengguna memantul di atas tombol, berbunyi klik, klak, dan pop setiap kali ditekan. Terkesan Old school (kuno) tetapi sangat memuaskan. 12 tombol pintasan FN berfungsi juga untuk screenshot, mute or unmute mic, media keys, dan masih banyak lagi untuk memfasilitasi cara kerja modern.

Untuk pasangan bagi setiap POP Keys, ada POP Mouse. Mouse lucu dan ringkas, mudah dimasukkan ke dalam tas atau saku, bahkan untuk bekerja saat bepergian. Bodinya yang halus, nyaman, dan pas di telapak tangan, memiliki banyak kegunaan, salah satunya POP Mouse’s Smartwheel yang secara otomatis berganti dari mode high-precision ke mode speed scroll. Mouse ini juga memiliki fitur Logitech Flow, dapat digunakan untuk copy-paste teks, file, dan gambar dengan mudah antar komputer.

Kedua produk ini memiliki fitur multi-devices, dapat terhubung hingga tiga perangkat sekaligus melalui Bluetooth atau USB Receiver ‘Logi Bolt’. Setiap produk juga hadir dengan ketahanan dan masa pakai baterai yang tahan lama. Bersamaan dengan hadirnya POP Keys dan POP Mouse, Logitech juga merilis Desk Mat dan Mouse Pad dengan aneka warna yang menarik dan dapat disesuaikan dengan gaya hidup, menjadi pasangan yang serasi untuk keyboard dan mouse tersebut.

POP Keys, POP Mouse, dan Desk Mat ini adalah tambahan terbaru untuk Studio Series dari Logitech. Seri ini juga dilengkapi dengan mouse M350 Pebble, K380 dan K580 Multi-Devices Bluetooth Keyboard. POP Keys berfungsi dengan macOS, Windows, iOS, ipadOS, Chrome OS, dan Android, sedangkan POP Mouse berfungsi dengan Windows, macOS, iPadOS, Chrome OS, dan Linux.

POP Keys, POP Mouse, Logitech Desk Mat, dan Logitech Mouse Pad akan tersedia pada 15 Desember 2021 di Indonesia. Varian yang dijual resmi di Indonesia untuk POP Keys adalah Blast dan Heartbreaker, sedangkan untuk POP Mouse tersedia varian Blast, Heartbreaker, dan Daydream. Untuk Logitech Desk Mat hadir dalam warna Lavender, Dark Rose, dan Mid Grey, sedangkan Logitech Mouse Pad hadir dalam warna Graphite, Dark Rose, dan Blue Grey. Harga eceran yang disarankan adalah Rp 2.029.000 untuk POP Keys, Rp.579.000 untuk POP Mouse, Rp 429.000 untuk Logitech Desk Mat, dan Rp 179.000 untuk Logitech Mouse Pad.

“Kami rangkaian produk ini dengan sebutan Studio Series. Dengan seri tersebut, menegaskan dominasi Logitech di kategori lifestyle peripherals,” pungkas Andi. (in/bsn)

Check Also

Lawan Bosan, Logitech Hadirkan Pebble 2 Collection 5

Lawan Bosan, Logitech Hadirkan Pebble 2 Collection

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.