Iklan Baris Anda

Christmas Autoland Jilid 3, UMC Targetkan 300 SPK

After Sales Director PT UMC, Prabowo Liegangsaputro (kiri) bersama Sales and Marketing Director PT. UMC, Fredy Teguh dalam Press Conference Christmas Autoland di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (15/12)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam tahun ketiganya penyelenggaraan Christmas Autoland kali ini, PT United Motor Centre (UMC) sekaligus memperkenalkan sebuah Mobile Apps mereka yakni My UMC.

Sales and Marketing Director PT. UMC, Fredy Teguh mengatakan, ajang ini merupakan pameran otomotif berkonsep hiburan bagi keluarga. Berlangsung selama 5 hari, mulai 15 sampai 19 Desember 2021. “Dengan semangat transformasi digital, kami juga memperkenalkan Digital Showroom untuk layanan Sales, Service, dan Sparepart (3S) kami. Tujuannya tentu saja untuk mendekatkan diri dengan calon konsumen dimana saja,” ujarnya saat press conference Christmas Autoland di Pakuwon Mall, Rabu (15/12).

Fredy menambahkan, dengan hadirnya Digital Showroom ini customer tak perlu repot harus ke dealer jika akan bertransaksi, cukup buka aplikasi My UMC dari Smartphone dan nikmati fitur-fiturnya.

Sementara itu, After Sales Director PT UMC, Prabowo Liegangsaputro menambahkan, pandemi ini gaya hidup masyarakat berubah, arahnya menuju era digital. Makanya harus beradaptasi jika tak ingin tertinggal. Terkait hal itu aplikasi My UMC ini sangat membantu customer seperti pemesanan sparepart, pembelian kendaraan suzuki, atau daftar antri untuk servis.

“Harapannya pandemi ini jangan sampai ada gelombang ketiga. Itu merugikan semuanya. Dan kita harus siap menghadapi era digital. Banyak aplikasi bermunculan yang berbasis digital dan semoga hadirnya My UMC ini bisa mendongkrak penjualan sekaligus mempermudah customer kami,” tutur Prabowo.

Dalam Christmas Autoland selama 5 hari ini hadir berbagai entertainment seperti mendatangkan Suzuki Jimny punya Ridwan Hanif dalam “Jimny Challenge”, ada pula XL7 Offroad dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), E sport Competition, Suzuki Digital Modification, dan sebaginya.

“Disini kita juga hadirkan program Suzuki Bonus Suzuki dengan undian 1 unit Jimny. Voucher belanja 1 juta rupiah, dan Direct Gift Christmas buat customer yang bertransaksi di pameran ini. Dan ada program Jingle Bells, customer memperoleh Paint Protection, Rust Protection, Peredam Kap Mesin, dan Karpet dasar saat beli mobil disini,” tambah Fredy.

Hadirnya Digital Showroom ini, Pihak UMC berharap dapat melayani customer secara maksimal dan menjamin kepuasan pelanggan Suzuki di Jawa Timur. “Jika pada GIIAS Surabaya kemarin sukses catatkan total 468 SPK untuk Suzuki, Maka untuk target penjualan selama 5 hari pameran ini harapan kami bisa mencapai angka kurang lebih 300 SPK,” Tutup Fredy. (in/bsn)

Check Also

Usung Konsep Metaverse di GIIAS 2022, Daihatsu Tawarkan Pengalaman Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.