Iklan Baris Anda

Lebaran, Penjualan Axioo Naik 2x Lipat

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Moment Ramadhan dan Lebaran jadi hal positif karena beberapa produk ada kenaikan penjualan. Salah satunya adalah Axioo. Ada kenaikan 2x lipat untuk penjualan smartphone saat moment tersebut.

Product Manager Axioo Indonesia, Viztor mengatakan, memanfaatkan moment kenaikan penjualan, Axio menghadirkan smartphone Venge 2. Tentunya dengan beberapa keunggulan yang bisa ditonjolkan yakni memiliki kamera layaknya SLR. Sehingga menghasilkan gambar dengan warna objek lebih cemerlang.

“Adanya dua kamera belakang inilah yang membuat Axioo Venge 2 layaknya kamera SLR. Dua kamera ini besutan Sony menangkap secara bersamaan informasi warna objek sehingga foto yang dihasilkan warnanya terlihat cemerlang. Kamera primer dengan resolusi 13 MP untuk menghasilkan gambar yang fokus dan tajam,” katanya.

Pengguna dapat dengan mudah menciptakan efek bokeh semudah mengambil foto biasa tanpa memerlukan keahlian khusus atau tambahan aplikasi. “Nah bagi pecinta selfie bisa menikmati kamera depan 5 MP dan dilengkapi LED Flash yang menghasilkan kualitas prima dalam keadaan redup cahaya,” jelasnya.

Adanya teknologi IPS Full Lamination yang memungkinkan tingkat akurasi tinggi dalam warna, kualitas gambar yang tajam dan sudut pandang yang lebar bahkan pada sudut pandang hingga 178 derajat.

Tentunya ada sistem pengamanan, mengaplikasikan sensor fingerprint yang pastinya lebih baik dibandingkan teknologi proteksi lama seperti kata sandi atau pattern lock. Sensor sidik jari yang ada ini dapat membaca dengan cepat data sidik jari pengguna dan membuka ponsel hanya dalah waktu kurang dari 1 detik.

Harganya dipatok cukup terjangkau yakni Rp 1,999,000. Regional Branch Manager Jatim, Axioo Indonesia, Umayya menambahkan, dengan segmen midle-up, Axioo fokus dengan harga Rp 1 juta hingga Rp2,5 juta. (nisa)

Check Also

AMD Instinct Hadirkan Teknologi Kelas Exascale untuk Aplikasi HPC dan AI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.