Iklan Baris Anda

Ngabuburit dengan Kegitan Cooking Class

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk berbagi saat Ramadhan. Salah satu hotel yang terletak di kawasan Bandara Juanda mengadakan Ngabuburit yang dikemas dengan kegiatan cooking class.

Marcomm Coordinator Hotel Premier Inn Juanda, Sheila Ardilla mengatakan, para peserta kegiatan memasak ini adalah adik-adik dari Yayasan Insanul Kamil, Sidoarjo. Kegiatan cooking class sore itu merupakan salah satu bentuk komitmen Hotel Premier Inn kepada anak yatim dan kesehatan.

“Mereka berhak tahu kegiatan dunia luar seperti apa dan mendapatkan apa yang teman mereka dapatkan selama ini, ya kita bisa kasih dengan cara seperti ini,” ujar Sheila.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu tentu tidak hanya diisi dengan peragaan membuat burger. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, panitia acara memberikan beberapa tantangan kepada anak-anak. Diantaranya menyanyi, menyebutkan bunyi pancasila dan pertanyaan seputar doa sehari-hari.

Salah satu bocah berusia sekitar lima tahun-an, yakni Alif nampak paling bersemangat diantara temanya yang lain. Puluhan anak kecil berdiri sambil mengenakan topi putih ala chef cilik. begitu halnya dengan Alif yang saat itu berada di urutan meja paling depan.

Alif beserta 29 anak-anak dari Yayasan Insanul Kamil, sedang sibuk mendengar instruksi salah seorang chef. Mereka sedang belajar cara membuat burger dari sang master koki hotel berbintang tiga plus itu.

Dipandu dengan sejumlah tim dari pihak manajemen dan staff hotel, puluhan anak-anak memperagakan satu-per satu langkah membuat burger. “Dan acara ditutup dengan buka puasa serta pemberian cendera mata serta santunan pada pihak yayasan.

Terletak di area perkantoran dan dekat dengan bandara internasional Juanda, menjadikan hotel bintang tiga plus ini sebagai jujugan bagi mereka yang punya kepentingan bisnis. Premier Inn sendiri berupaya untuk terus melakukan kegiatan sosial.

“Sebagai upaya sosial, kita juga memang sangat concern ke anak-anak yatim piatu dan kesehatan, bahkan di pusatnya sana ada program bikin rumah sakit untuk penderita cancer,” pungkasnya kemarin malam (8/6).
(Aisah)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.