Iklan Baris Anda

Kyo Society Tawarkan Investasi Bagi Para Investor Maupun End User

Kyo Society Tawarkan Investasi Bagi Para Investor Maupun End User 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pada 2019 lalu Kyo Society, sebuah hunian modern yang diperkenalkan Tanrise Property berhasil terjual 80 persen dalam hitungan jam. Berdasar kesuksesan itu, pihak Tanrise ingin menyempurnakannya dengan memperkenalkan dua unit terbaru yakni Ikkou dan Rofuto.

Ikkou merupakan Grand Studio, hunian dengan ruang lebih luas untuk kategori studio untuk penghuninya. Didesain untuk para pelajar, milenial, dan pekerja ini punya penawaran harga terjangkau serta skema pembayaran ringan.

Sedangkan Rofuto adalah unit loft suite dengan 2 lantai. Dengan fitur mezzanine, penghuninya bisa memanfaatkan sebagai tempat kerja dan bisnis. Cocok bagi entrepreneurs.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko mengatakan, kedua unit tersebut akan melengkapi ketiga unit yang telah diperkenalkan sebelumnya.

“Ikkou dan Rofuto makin melengkapi Mamoru yaitu tipe studio, Furusato tipe 1 Bedroom, dan Mirai tipe 2 bedroom,” katanya disela acara perkenalan Kyo Society.

Sementara itu Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko menyampaikan bahwa Kyo Society adalah pilihan investasi yang tepat saat ini.

“Dengan 2 jutaan saja, Anda bisa memiliki bisnis dan target market yang sangat jelas, baik untuk tempat kost atau usaha lain,” kata dia.

Lebih lanjut Belinda menyampaikan bahwa secara keseluruhan ada 5 alasan mengapa Kyo Society menjadi investasi terbaik bagi masyarakat. Pertama adalah lokasi yang sangat strategis. Kedua, captive marketnya besar. Ketiga, punya 45 fasilitas pilihan ala Jepang. Keempat, adanya dua unit baru yang eksklusif dan terbatas yaitu Ikkou dan Rofuto. Terakhir adalah penawaran yang menarik.

“Kombinasi kelima hal tersebut menjanjikan sebuah konsep baru yang lebih segar, unik, dan sesuai kebutuhan end user maupun investor,” imbuh Belinda.

Saat ini Ikkou dan Rofuto sedang dalam tahap NUP hingga Desember 2020 dengan menggandeng agen property yakni Xavier Marks, Brighton, Galaxy, dan DB Real Estate. Sementara show unit Kyo Society berada di Vazo Premium Office lantai 16 di kawasan HR Muhammad Surabaya. (indra)

Check Also

TritanHub Eksklusif dan Limited, Hanya Tersedia 146 Unit 4

TritanHub Eksklusif dan Limited, Hanya Tersedia 146 Unit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *