Iklan Baris Anda

Kini G733 LIGHTSPEED Ada Warna Ungu

Logitech G733 Light Speed Wireless Gaming Headset

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Logitech G Indonesia, resmi mengumumkan penjualan G733 Light Speed Wireless Gaming Headset dengan warna baru yakni lilac atau ungu. Makin melengkapi koleksi headset G733 yang sebelumnya hadir warna putih dan hitam.

Dikabarkan bahwa headset ini menjadi salah satu favorit para streamers di Indonesia, sebut saja MiawAug, Dyland Pros, Deren Firdaus, Christopher Devin, bahkan Tretan Muslim pun memakai headset yang satu ini dalam streaming game yang mereka lakukan di platform YouTube.

Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia, Nicole Constance mengatakan, G733 Light Speed menjadi salah satu headset gaming pilihan bagi para gamers saat ini, terbukti sudah lebih dari ribuan unit yang terjual dalam waktu satu tahun sejak perilisannya di Indonesia. “Kami harapkan dengan adanya warna baru, yaitu lilac atau ungu, dapat memperkaya pilihan bagi para pengguna yang ingin membeli headset G733 ini,” ujarnya.

Headset G733 ini membawa teknologi Light Speed yakni solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency dan kinerja yang sangat andal. Dengan jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter, membuat gamers semakin bebas untuk bergerak dan tidak lagi khawatir pada delay yang dapat mengganggu jalannya permainan. Daya tahan penggunaan baterai hingga 29 jam, sehingga dapat mengakomodir penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

Punya bobot paling ringan pada kelasnya, yaitu 278 gram, sehingga sangat mudah untuk dibawa kemanapun. Hadir dalam tiga warna, yaitu Black, White, dan Lilac, headset ini juga memiliki suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai dengan preferensi pengguna. Bantalan telinga dari headset ini juga terbuat dari bahan memory foam yang lembut dan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama, membuat headset ini menjadi headset paling nyaman digunakan yang pernah didesain oleh Logitech G.

Dilengkapi dengan detachable mic dengan teknologi BLUE VO!CE, menjamin para gamers dapat berkomunikasi lebih jelas, dan dapat menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G HUB. Selain itu, Logitech G menggunakan PRO-G Drivers yang meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi serta konsisten. Ditambah dengan teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound.

Dengan koneksi USB Receiver 2.0, headset teranyar dari Logitech G ini bisa digunakan dalam beberapa platform, seperti PC/Laptop, Mobile dengan Adaptor USB OTG, PlayStation 5, dan PlayStation 4.

Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset warna Lilac saat ini sudah dipasarkan dengan harga Rp 1.939.000. (in/bsn)

Check Also

Logitech Brio 500 dan Headphone Zone Vibe 100 Dirancang untuk Era Kerja Hybrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.