Iklan Baris Anda

Imlek, JNE Hadirkan Program Menarik

Imlek, JNE Hadirkan Program Menarik 1
Para Karyawan JNE turut merayakan IMLEK tahun ini

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Momen Tahun Baru Imlek 2574, JNE berbagi kebahagiaan bersama semua pelanggannya agar aktifitas pengiriman paket makin semarak dengan program dan kegiatan menarik untuk pelanggan.

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi menyampaikan, pada 14 Januari – 5 Februari 2023, pihaknya menggelar program khusus di 18 kota. Program ini akan memberikan hadiah berupa merchandise Payung Geulis yang merupakan ikon Kota Tasikmalaya bagi pelanggan yang datang ke counter JNE (S&K berlaku).

JNE Berdayakan UKM Pengrajin Payung Geulis dalam meriahkan Tahun Baru Imlek 2574. Kepedulian JNE terhadap UKM pengrajin Payung Geulis Tasikmalaya bertujuan meningkatkan kembali omzet penjualan karena imbas pandemi COVID-19 selama dua tahun yang lalu. “Pasar atau konsumen utama Payung Geulis adalah acara atau event yang memanfaatkan Payung Geulis sebagai dekorasi atau merchandise,” ujar Eri.

Selain kepedulian JNE kepada UKM ada program menarik untuk pelanggan antara lain, aktivasi di sosial media berupa foto challenge gate imlek JNE berhadiah angpao jutaan rupiah periode 16-23 Januari 2023, Game Si Joni Special Imlek 2574 berhadiah eksklusif.

JNE juga memberikan “angpao” yaitu diskon ongkir untuk pengiriman dengan tujuan ke luar negeri atau JNE International Service. Periode 20 – 28 Januari 2023, diskon ongkir 20% sesuai dengan persyaratan yang berlaku. Selain itu promo dari PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) dari 11-31 Januari 2023, yaitu promo spesial imlek diskon 75%.

Dalam berbagai momen istimewa seperti hari-hari besar, JNE pun turut berpartisipasi dan merayakannya. Sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagian di setiap langkah dan program sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat.    (in)

 

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.