Iklan Baris Anda

Program Untung Beli Properti, Tanrise Tawarkan Berbagai Keuntungan

Program Untung Beli Properti, Tanrise Tawarkan Berbagai Keuntungan 1
(Ki-Ka) : General Manager Sales & Marketing Tanrise Property, Michael Ariel bersama Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko (tengah) dan Go Herliani Prayogo saat press conference program baru Tanrise Property, Kamis (26/1) di Voza Tower

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Tanrise Property meluncurkan program Untung Beli Properti di Vasa Hotel Ballroom, Kamis (26/1). Hal ini dilakukan karena pihak Tanrise peduli dalam mendorong edukasi dan literasi properti generasi muda Indonesia yang makin krusial.

Selain itu program tersebut merupakan lanjutan dari Aku Mampu yang sukses mengajak generasi muda membeli property pada 2022. Hal ini pun terbukti dengan meningkatnya penjualan Tanrise Property sebesar 77% dibanding tahun sebelumnya.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko menyampaikan, capaian tersebut merupakan hasil inovasi Tanrise Property yang terus menyajikan kualitas tinggi dan harga kompetitif di kelasnya. “Sementara itu Program Untung Beli Properti menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen, investor, bahkan UKM. Tujuannya tentu untuk mengedukasi masyarakat bahwa membeli properti tak melulu berurusan dengan investasi, tapi juga peningkatan nilai secara emosional bagi pemilik,” ujarnya saat press conference di Voza Tower, Kamis (26/1).

Sementara itu General Manager Sales & Marketing Tanrise Property, Michael Ariel menjelaskan, program yang berlangsung selama 2023 ini menawarkan 6 produk unggulan Tanrise Property meliputi high-rise project, residential, dan warehouses. Pihaknya juga akan menggandeng UKM dan business community guna terus mengedukasi dan memberi program beli properti yang menguntungkan, salah satunya promo cashback DP.

“Keenam produk unggulan tersebut yaitu ARC100, Voza Tower, Kyo Society, Tritan Point, Tritan Hub, serta Hrand Sunrise Esplanade. Melalui program Untung Beli Properti, keenam produk tersebut siap memberi keuntungan banyak dan lebih bernilai untuk calon konsumen, investor, maupun pelaku UKM,” tutup Michael Ariel.   (in)

Check Also

Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 Dibuka Hari Ini 5

Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 Dibuka Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.