Iklan Baris Anda

Imlek, Deka Hotel Sajikan Lontong Cap Go Meh

Imlek, Deka Hotel Sajikan Lontong Cap Go Meh 1
Salah seorang pengunjung Deka Hotel mencoba menu lontong cap go meh

Surabaya, (binisnasional.com) – Deka Hotel Surabaya HR Muhammad menggelar Lunch Gathering dengan Menu Lontong Cap Go Meh di ruang serbaguna Deka Hall, Senin (23/1).

Lontong Cap Go Meh adalah masakan adaptasi peranakan Tionghoa Indonesia terhadap masakan Indonesia, tepatnya akulturasi budaya Tionghoa – Jawa. Hidangan ini terdiri dari lontong yang disajikan dengan opor ayam, sayur labu siam, sambal goreng hati, acar, telur pindang, abon sapi, bubuk koya, sambal, dan kerupuk.

Imlek, Deka Hotel Sajikan Lontong Cap Go Meh 2
Lontong Cap Go Meh ala Deka Hotel Surabaya yang menggugah selera

General Manager Deka Hotel Surabaya HR Muhammad, Budi Setiawan menyampaikan, dipilihnya Deka Hall sebagai tempat acara karena punya luas 251 m2 (15x16m) dilengkapi dengan LED ukuran 6×2,5m dirasa cukup untuk menampung banyak undangan. Lokasinya berada di belakang gedung Deka Hotel, bisa untuk kegiatan Wedding, Meeting Conference, Gathering Kantor maupun cara keluarga, menu makanan yang ditawarkan dari Indonesiaan Food, Traditional dan Chinese Food dengan khas Waroeng Pati.

“Kami sangat memahami kebutuhan dari pelanggan dan membuat kegiatan terasa lebih nyaman,” ujar Budi di sela acara.

Dalam acara kali ini pengunjung diajak mencicipi rasa makanan ala Waroeng Pati Surabaya. Sementara untuk menambah suasana momen Chinese New Year makin terasa, pramusaji menggunakan pakaian cheongsam yang khas.

“Hidangan Lontong Cap Go Meh spesial hadir di Waroeng Pati mulai Awal Januari 2023 hingga akhir Januari 2023 dengan harga Rp 65.000/pax. Selain itu kami menyediakan paket hampers dengan tampilan premium berupa baki rotan; Hampers Cap Go Meh untuk 3 pax di harga Rp 275.000/ pax. Hampers Cap Go Meh untuk 5 pax di harga Rp 360.000/ pax,” tutup Budi.   (in)

 

Check Also

Morazen Hotel Surabaya, Tawarkan Pengalaman Menginap Mewah & Santai 6

Morazen Hotel Surabaya, Tawarkan Pengalaman Menginap Mewah & Santai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.