Iklan Baris Anda

WOSCA Gelar Graduation PBO Ketiga

WOSCA Gelar Graduation PBO Ketiga 1
Founder dan Presiden Komunitas WOSCA, Lilies Rolina (kanan) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin dalam acara “Graduation Pendampingan Bisnis 3” di West Rotunda Corridor, Grand City Mall Surabaya Sabtu (21/1)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Woman Online Community Indonesia (WOSCA) kembali menggelar event bertajuk “Graduation Pendampingan Bisnis 3” di West Rotunda Corridor, Grand City Mall Surabaya Sabtu (21/1).

Kali ini WOSCA mengundang beberapa narasumber kenamaan untuk sharing bersama. Diantaranya adalah Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin, desainer asal Surabaya, Gita Orlin serta penulis sekaligus coach hypnotherapist, yakni Vivid Sambas. Juga dihadiri para perempuan dari berbagai kalangan di Surabaya dan sekitarnya.

Founder dan Presiden Komunitas WOSCA, Lilies Rolina menyampaikan, acara kali ini dibuka dengan launching buku Hening Bening karya Vivid Sambas, kemudian dilanjutkan dengan hiburan tari Remo khas Surabaya. “Sementara kedatangan Ibu Arumi Bachsin untuk membuka acara Graduation PBO yang ketiga ini,” ujarnya disela acara tersebut.

Lilies menambahkan, selanjutnya ada talkshow dari Gita Orlin sebagai seorang desainer. Ia membagikan ilmu yang bermanfaat mengenai hybrid marketing yang tengah marak dilakukan di dunia bisnis beberapa tahun kebelakang.

Untuk meramaikan suasana, ada pula agenda lelang produk UMKM, games, dan doorprize menarik. Kemudian dilanjutkan dengan performing act dari para anak berbakat yang juga murid dari Blitz Broadcasting Class.

“Mereka bernyanyi solo, duet, juga ada yang membaca puisi. Nanti di akhir acara ada presentasi para UMKM menawarkan produk mereka di area bazaar kemudian ditutup fashion show anak dan remaja,” pungkas Lilies.    (in)

 

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.