Iklan Baris Anda

Headset Nirkabel Logitech G435, Resmi Dijual Seharga 900 Ribuan

Headset Nirkabel Logitech G435, Resmi Dijual Seharga 900 Ribuan 1
Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Setelah dirilis pada September lalu, kini Logitech G435 resmi dijual. Merupakan headset nirkabel dengan konektivitas LIGHTSPEED 2,4 GHz serta Bluetooth, memiliki bobot sangat ringan, menjadi salah satu produk Logitech G yang ramah lingkungan.

Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance menjelaskan, Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset kini sudah dijual resmi di Indonesia, per tanggal 14 Desember 2021. Tersedia dalam 3 varian warna yaitu Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac yang bisa disesuaikan dengan gaya serta kepribadaian pengguna.
“Dengan berat kurang lebih 165 gram, G435 menjadi headset gaming yang sangat ringan dan nyaman untuk dipakai para gamer muda sepanjang hari. Kombinasi nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan Bluetooth yang berkelas gaming, memberi kebebasan untuk terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, atau perangkat selular lainnya,” katanya.

LIGHTSPEED Wireless terhubung ke PC atau PlayStation melalui adaptor USB-A 2,4GHz dan memberikan kinerja yang disesuaikan untuk kebutuhan para gamers. Sementara konektivitas Bluetooth bisa terhubung ke perangkat selular untuk bermain game atau sekedar mendengarkan musik. Driver 40mm-nya menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sedangkan mikrofon beamforming ganda dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang.

Headset ini juga memiliki fitur volume limiter – fitur ramah anak, dimana volume dari headset ini bisa dimaksimalkan menjadi 85dB saja jika sedang dipakai bermain game oleh anak-anak.

G435 merupakan headset nirkabel gaming paling ramah lingkungan yang diproduksi oleh Logitech G, hingga saat ini. Karena memiliki sertifikasi CarbonNeutral, untuk mengurangi dampak karbon dari produk hingga nol alias tidak ada sama sekali. Bagian plastik mencakup minimal 22 persen plastik daur ulang pasca konsumen, dan kemasan kertas di dalamnya berasal dari hutan bersertifikat FSCTM.

Juga terdapat indikator braille kiri dan kanan pada headset untuk memudahkan mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan untuk mengetahui sisi pada headset. Harga jual untuk produk ini adalah Rp 929.000,- (in/bsn)

Check Also

Lawan Bosan, Logitech Hadirkan Pebble 2 Collection 5

Lawan Bosan, Logitech Hadirkan Pebble 2 Collection

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.