Iklan Baris Anda

Gandeng LMI, PT TPS Bagikan Daging Qurban ke Mitra dan Masyarakat

 TPS Bagikan Daging Qurban ke Mitra dan Masyarakat

Gandeng LMI, PT TPS Bagikan Daging Qurban ke Mitra dan Masyarakat 1
TPS Bagikan Daging Qurban ke Mitra dan Masyarakat

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Merayakan Idul Qurban, PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) menyembelih dan membagikan daging qurban kepada para mitra kerja yang sehari-hari mendukung kegiatan operasional perusahaan.

Direktur Utama PT TPS, Wahyu Widodo mengungkapkan, dalam pelaksanaan qurban kali ini pihaknya sudah mengedepankan aspek syariah, pemilihan hewan qurban dilakukan secara seksama, dilanjutkan dengan proses penyebelihan oleh juru sembelih bersertifikat JULEHA (Juru Sembelih Halal) sehingga daging qurban yang dibagikan dipastikan halal untuk konsumsi.

“Selain memperhatikan aspek syariah, pembagian daging qurban juga memperhatikan aspek kesehatan karena menggunakan kemasan food grade,” katanya.

Pembagian daging qurban kepada mitra kerja dilakukan sebagai appresiasi dan menguatkan engagement atas dukungan tiada henti para mitra kerja, terhadap berjalannya operasional TPS selama 24 jam 7 hari dalam seminggu, mulai dari kegiatan utama di dermaga, lapangan, tenaga pengamanan hingga back office.

“Pada momen peringatan Idul Adha ini, kami ingin mengapresiasi para mitra kerja sebagai bagian dari keluarga besar TPS. Capaian kinerja TPS tidak hanya terwujud atas dedikasi dan kerja keras TPS Familia, tapi juga karena kontribusi para mitra kerja,” imbuh Wahyu.

Gandeng LMI, PT TPS Bagikan Daging Qurban ke Mitra dan Masyarakat 2
Daging hewan kurban yang telah dipotong dan siap dibagikan pada mitra & masyarakat

Senada dengan hal itu, Direktur Pemasaran dan Kemitraan LMI, Ozi Riyanto berterimakasih karena pihaknya mendapatkan amanah sebagai mitra untuk penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban.

“Kami sebagai lembaga layanan sudah memastikan seluruh proses pemotongan dan pendistribusian sesuai syariat. Pemilihan hewan kurban pun demikian, dijaga sedemikian rupa, agar hewan yang dihasilkan bisa bermanfaat untuk sesama.” katanya.

Pada peringatan Idul Qurban tahun 1445H kali ini, TPS menyembelih 6 ekor sapi. 70% lebih atau sekitar 1.300 paket daging qurban dibagikan kepada para mitra TPS, sementara 30% atau sekitar 600 paket dibagikan kepada masyarakat sekitar lokasi perusahaan.

Salah satu petugas keamanan TPS, Setyobudi, dengan penuh syukur menyampaikan, “Terima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh manajemen TPS.

“Kami merasa kehadiran kami diharga sebagai bagian dari keluarga besar PT TPS. Semoga keberkahan Idul Adha ini membawa kebaikan bagi seluruh keluarga besar TPS,” ujarnya.

Wahyuni, salah satu warga yang ikut merasakan manfaat dari pembagian daging qurban mengungkapkan rasa terima kasihnya,

“PT TPS sudah sering hadir memberikan bantuan bagi masyarakat sekitar, tapi daging qurban yang dibagikan ini jadi beda, karena bisa kami nikmati bersama keluarga di hari Idul Adha ini. Terima kasih TPS, Jaya selalu,” ujarnya.   (**)

Check Also

AMD Akuisisi Silo AI untuk Perluas Solusi AI Perusahaan Secara Global 6

AMD Akuisisi Silo AI untuk Perluas Solusi AI Perusahaan Secara Global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.