Iklan Baris Anda

Interbat Aesthetic Hadirkan Produk Xtracare, Skincare Berteknologi Korea

Interbat Aesthetic Hadirkan Produk Xtracare, Skincare Berteknologi Korea 1
Ki-Ka : dr. Stanley Setiawan, Sp. D.V.E., FINSDV, FAADV bersama dr. Gloria Novelita, SPVDE, FINSDV serta Product Manager Xtracare, Olivia Subaya saat Xtracare Media Gathering Surabaya di JW Marriott Hotel, Sabtu (15/6)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dampak polusi dan perubahan iklim bagi kesehatan manusia kini semakin nyata. Dalam Journal of the European Academy of Dermatology and Venereology, para ahlinya memaparkan bahwa suhu dan kelembapan udara yang terus berubah secara ekstrem dapat memperburuk infeksi serta peradangan kulit seperti eksim.

Klinik kecantikan Interbat Aesthetic terus berkontribusi dan menghadirkan terobosan dalam pengembangan perawatan kulit, dengan menghadirkan produk XTRACARE sebagai solusi perawatan kulit inovatif di tengah situasi polusi udara dan lingkungan yang memburuk, yang dapat memengaruhi kondisi kulit.

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai Interbat Aesthetic ‘Xtracare’ Gelar Talkshow Bertajuk Nature’s Untold Story : The Science Behind Ca & Mg For Skin Restoration pada Sabtu (15/6) di Hotel JW Marriot Surabaya.

Terkait kesehatan kulit serta menjawab kebutuhan masyarakat atas produk skincare, Interbat Aesthetic meluncurkan rangkaian produk pertamanya di bawah brand Xtracare sebagai Ionic Skincare System pertama di dunia yang memadukan teknologi Ion Balancing Minerals dengan Intercellular Lamellar Emulsion.

dr. Stanley Setiawan, Sp.DVE., FINSDV, FAADV mengatakan, masyarakat awam semakin sadar bahwa polusi dan perubahan iklim dapat mempengaruhi kecantikan dan penampilan mereka. Sisi positifnya, minat masyarakat Indonesia terhadap perawatan kulit atau skincare semakin meningkat. Tapi hal tersebut harus diimbangi dengan pemahaman bahwa kecantikan dan penampilan itu berawal dari kulit yang sehat.

Interbat Aesthetic Hadirkan Produk Xtracare, Skincare Berteknologi Korea 2
Xtracare, produk skincare dari Interbat Aesthetic

Minat masyarakat Indonesia terhadap skincare salah satunya tercermin dari tingginya demand terhadap produk serta prosedur perawatan kulit berbasis teknologi asal Korea.

“Satu inovasi teknologi Korea yang saya lihat mampu menjawab kebutuhan itu adalah Ion Balancing Minerals. Itu merupakan terobosan baru yang sangat penting, karena sebenarnya, skin barrier di kulit manusia itu bisa melakukan self-healing ketika diberi perlakuan yang tepat,” katanya.

Ion Balancing Minerals adalah teknologi pertama di dunia yang berhasil menggunakan ion dari mineral alam kalsium dan magnesium dalam formulasi skincare yang stabil. Ion sendiri adalah molekul bermuatan listrik yang terdapat di alam termasuk sel tubuh kita.

“Saat dikombinasikan dengan Intercellular Lamellar Emulsion–formulasi dengan konsentrasi ceramide, kolesterol, dan asam lemak yang sangat spesifik dan menyerupai struktur kulit manusia, sel kulit akan terangsang untuk membentuk kolagen dan memperbaiki jaringan yang rusak ataupun mengalami penuaan,” imbuhnya.

Kedua teknologi Korea ini telah teruji klinis dan hasil penelitiannya telah dipublikasikan di seluruh dunia, sehingga sebagai dermatolog, saya tidak ragu untuk merekomendasikannya sebagai perawatan paska prosedur kosmetik yang invasif, ataupun saat kulit sedang sangat rentan dan memerlukan pemulihan mendalam.

Sementara itu Product Manager Interbat/Xtracare, Olivia Subaya mengatakan, Xtracare adalah rangkaian produk skincare pertama dari Interbat Aesthetic yang pastinya sudah teruji klinis dan mampu memperbaiki skin barrier dan mengembalikan fungsi kulit yang rusak. Masalah dasar ini dapat diperbaiki dengan penggunaan Xtracare.

“Formulasi Xtracare dengan kombinasi Ion Balancing Minerals dan Intercellular Lamellar Emulsion adalah hasil kerjasama Interbat dengan dr. MyungJin Lee, Ph.D, ekspert biomedis terkemuka asal Korea yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang skincare,” ujarnya.

Xtracare terdiri dari 2 rangkaian kategori yaitu Xtrabarrier dan Xtrawhite. Masing-masing kategori memiliki rangkaian produk yang lengkap seperti cleanser, booster, serum, dan lainnya. Xtracare akan segera tersedia secara terbatas di klinik-klinik dermatologi terkemuka.

Sejak Xtracare rilis di Indonesia bulan Maret lalu, sudah ada hero product yang dijagokan oleh para konsumen. Produk unggulan pertama adalah Xtracare Ionic Rejuvenating Essence, yang dikemas dalam wadah inovatif sehingga tidak memiliki risiko produk tercemar atau terkontaminasi udara atau paparan matahari, sehingga keamanan produk dan kebersihannyapun terjamin.

Kinerja kandungannya efektif menyegarkan kulit, mengembalikan kesehatan kulit dari dalam serta merangsang produksi kolagen untuk memperbaiki tekstur kulit.

Produk unggulan kedua adalah Xtracare Hydrating Lotion dengan formula yang ringan, menyerap dengan cepat, namun bisa menjaga kelembaban kulit hingga 8 jam sejak pemakaian. Ideal untuk kulit yang halus, kering ataupun stress.

“Kami berharap masyarakat Indonesia dapat segera merasakan manfaat dari inovasi ini,” pungkas Olivia.    (in)

Check Also

Serum Best Seller dari ELSHESKIN Hadir dengan Kemasan Limited Edition Bertema Batik Nusantara 6

Serum Best Seller dari ELSHESKIN Hadir dengan Kemasan Limited Edition Bertema Batik Nusantara

Radiant Advance Serum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.