Iklan Baris Anda

Dijual 900 Ribuan, Logitech G435 Wireless Headset Sasar Gamer Muda

Dijual 900 Ribuan, Logitech G435 Wireless Headset Sasar Gamer Muda 1
Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Logitech G hadirkan headset nirkabel ultra ringan baru, khusus dirancang untuk para gamers modern masa kini yaitu Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset dengan kenyamanan, ramah lingkungan, pilihan warna menyenangkan, dukungan multi-platform dengan teknologi Bluetooth. Harganya pun terjangkau, berkisar Rp 929.000,-.

Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance berujar, Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset hadir untuk para gamers generasi muda, dengan berbagai fitur yang sangat menarik seperti teknologi LIGHTSPEED Wireless dan konektivitas Bluetooth. “Headset ini ringan serta warnanya sesuai dengan gaya anak muda, mikrofon beamforming ganda, serta adanya fitur ramah anak sehingga volume headset ini bisa dimaksimalkan menjadi 85dB saja jika sedang dipakai anak-anak,” tuturnya.

Cocok bagi para gamer generasi muda. Dengan berat kurang lebih 165 gram, G435 menjadi headset gaming yang ringan dan nyaman untuk dipakai para gamer sepanjang hari. Kombinasi nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan Bluetooth yang berkelas gaming, memberi kebebasan untuk terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, atau perangkat selular lainnya.

Driver 40mm-nya menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sedangkan mikrofon beamforming ganda menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom. Mikrofon beamforming dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang, sambil memperkuat suara pengguna sehingga ketika berkomunikasi dalam game.

G435 merupakan headset nirkabel gaming paling ramah lingkungan yang diproduksi oleh Logitech G, hingga saat ini. Headset ini sudah memiliki sertifikasi CarbonNeutral, yang berarti adanya penyeimbangan karbon bersertifikat kualitas tinggi untuk mengurangi dampak karbon dari produk hingga nol.

Bagian plastik mencakup minimal 22 persen daur ulang pasca konsumen, dan kemasan kertas di dalamnya berasal dari hutan bersertifikat FSCTM. Hadir dalam tiga variasi warna, Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac. Jjuga menyertakan indikator braille kiri dan kanan pada headset yang memudahkan mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan untuk mengetahui sisi pada headset.

“Headset ini diperkirakan akan hadir dan dijual secara resmi di Indonesia lengkap dalam 3 pilihan warna pada November 2021, dengan harga kisaran Rp 929.000 ribu,” tutup Nicole. (in)

Check Also

Mouse dan Keyboard Logitech MX Master 3 dan MX Keys Kini Tersedia di Pasar Indonesia 5

Mouse dan Keyboard Logitech MX Master 3 dan MX Keys Kini Tersedia di Pasar Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *