Iklan Baris Anda

Dengan Profira EMFACE, Cukup 20 Menit Wajah Jadi Muda

Dengan Profira EMFACE, Cukup 20 Menit Wajah Jadi Muda 1
President Director of Profira Clinic, dr. Fifin Marini, M. Biomed (AAM)., Dipl. AAAM (kiri) dalam talkshow launching Profira EMFACE di Domicile Lounge, Jumat (26/1)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Awet muda merupakan impian setiap orang terlebih wanita. Berbagai hal dilakukan salah satunya olahraga karena bisa mengencangkan otot, juga meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit nampak sehat dan muda. Namun bagaimana dengan otot wajah?

Terkait hal itu, Profira sebagai Klinik Aestetik ternama di Surabaya menghadirkan perawatan liftinh terbaru dengan teknokogi advance yang dapat dilakukan dalam waktu 20 menit saja, tanpa sakit, tanpa jarum dan hasilnya pun bisa langsung terlihat tanpa ada downtime.
Perawatan ini adalah jawaban akan kebutuhan setiap orang khususnya mereka yang ingin tampil awet muda dengan wajah kencang dan segar.

President Director of Profira Clinic, dr. Fifin Marini, M. Biomed (AAM)., Dipl. AAAM menyampaikan, pihaknya memperkenalkan Profira EMFACE, perawatan non surgical face menggunakan kombinasi HIFES dan Syncronized RF, menargetkan pada otot dan kulit wajah.

Dengan Profira EMFACE, Cukup 20 Menit Wajah Jadi Muda 2
Suasana talkshow dengan para awak media Surabaya

“Dengan Profira EMFACE ini, maka otot wajah jadi lebih padat dan produksi kolagen maupun elastin pada kulit juga meningkat,” ujarnya dalam talkshow Private Gathering peluncuran Profira EMFACE di Domicile Lounge, Jumat (26/1).

dr. Fifin juga lebih rinci menjelaskan cara kerja EMFACE yakni HIFES mengontraksi otot dahi, pipi, dan wajah bahian bawah dengan gelombang elektromagnetik untuk mengencangkan otot wajah dan memberikan efek lifting.

“Sedangkan Syncronized RF berfungsi memperbaiki metabolisme kulit, meningkatkan produksi elastin dan kolagen sehingga kulit jadi kencang dan kenyal,” jelasnya.

Lalu apa saja manfaat yang diperoleh dari perawatan Profira EMFACE? Diantaranya untuk mengencangkan otot-otot wajah. Contour wajah menjadi lebih terbentuk. Tampilan wajah menjadi kencang. Kualitas kulit jadi lebih baik dan rata. Meningkatkan produksi kolagen 26%, elastin 2x lipat. Serta mengurangi garis-garis halus di wajah hingga 37%.

Ditanya tentang keunggulan Profira EMFACE, dr. Fifin menjelaskan bahwa proses pengerjaannya hanya 20 menit. Tanpa menggunakan jarum. No downtime, artinya setelah perawatan dalam melakukan aktivitas kembali. Tanpa rasa sakit. Serta instan result (hasilnya bisa langsung dilihat).

Jika masih usia muda, Profira EMFACE dapat dilakukan sebanyak 4x falam 1 sesi. Sedangkan pada usia 40 sampai 50 tahun, dapat dilakukan 8x dalam 1 sesi perawatan. “Pengulangan perawatan dapat dilakukan setiap 1 hingga 2 minggu,” ujarnya.

dr. Fifin menegaskan bahwa Profira EMFACE dapat dikombinasikan dengan beberapa perawatan semisal ultherapy, botox, filler, laser, dan facial. Namun baiknya bisa dikonsultasikan dengan dokter dulu.

Terpenting, Profira EMFACE tidak disarankan untuk orang yang memiliki alat pacu jantung, implan area dekat dengan RF, maupun ibu hamil.

Dengan Profira EMFACE, Cukup 20 Menit Wajah Jadi Muda 3
Suasana launching Profira EMFACE yang dihadiri para dokter Profira, tamu VIP serta beauty Influencer

Dengan Profira EMFACE, Cukup 20 Menit Wajah Jadi Muda 4
Ramahnya suasana saling bercengkrama saat launching Profira EMFACE

Dan dalam launching Profira EMFACE ini dihadiri sekitar 70 tamu diantaranya para dokter Profira, tamu VIP, para influencer, serta tak lupa para insan media khususnya Surabaya.    (in)

Check Also

Surabaya X Beauty 2023, Hadirkan Semakin Banyak Beauty Brand & KOL 8

Surabaya X Beauty 2023, Hadirkan Semakin Banyak Beauty Brand & KOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.