Iklan Baris Anda

Serunya Saturday Poolside Yoga Di Best Western Papilio Surabaya

Serunya Saturday Poolside Yoga Di Best Western Papilio Surabaya 1
Saturday Poolside Yoga di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Sabtu (27/1)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran selain olah raga. Salah satunya adalah yoga.

Untuk diketahui yoga adalah perpaduan antara body, mind & soul, agak berbeda dengan olah raga lainnya. Jika olah raga lainnya semisal running, tubuh akan mengeluarkan energi, ujung-ujungnya capek, tapi kalau yoga adalah mengambil energi dari luar untuk masuk ke dalam tubuh, ujung-ujungnya tubuh menjadi lebih segar kembali.

Terkait hal itu Best Western Papilio Hotel Surabaya mengadakan acara Saturday Poolside Yoga, Sabtu, (27/1) yang diikuti sekitar 20 peserta dengan berbagai usia.

Serunya Saturday Poolside Yoga Di Best Western Papilio Surabaya 2

Serunya Saturday Poolside Yoga Di Best Western Papilio Surabaya 3

Marketing Communications of Best Western Papilio Hotel, Oktavia Anggraeni menyampaikan, acara yoga ini baru pertama diselenggarakan dan agak berbeda karena disusun sesuai kondisi setelah sarapan (breakfast) sehingga dipilih pose-pose yang aman untuk perut dan pencernaan.

“Kalau kedepannya sih kita ingin ada kegiatan seperti ini tapi masih belum tahu juga ya,” ujarnya di sela acara.

Posenya dari duduk/pemanasan yang pasti tulang punggung diluruskan agar tidak bungkuk terutama untuk orang-orang yang bekerja seharian. Dengan melakukan latihan yoga secara teratur diharapkan bisa menghilangkan rasa sakit di punggung.

Rima, sebagai salah satu guru yoga mengatakan, kegiatan kali ini disebut Hatha Yoga, gerakannya lebih lembut dan gampang diikutin karena untuk umum atau open class.

Serunya Saturday Poolside Yoga Di Best Western Papilio Surabaya 4

“Agar lebih bugar harusnya yoga ini bisa dilakukan seperti olah raga lain, seminggu minimal 3x. Namun jika lagi sibuk bekerja atau apa bisa dilakukan minimal seminggu 1x secara rutin itu sudah bagus, dan akan bisa mengubah sesuatu dalam hidup,” katanya.

Sementara itu salah satu peserta yoga, Tutik mengatakan setelah yoga secara rutin tubuh kembali bugar seperti handphone yang selesai di charger.    (in)

Check Also

Isi Libur Natal di Bantimurung Skypool & Cafe 8

Isi Libur Natal di Bantimurung Skypool & Cafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.