Iklan Baris Anda

Ansugi Law Berkolaborasi Dengan UPH Surabaya

Ansugi Law Berkolaborasi Dengan UPH Surabaya 1
MoU antara UPH Surabaya dengan Ansugi Law

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya terus berinovasi dan pengembangan salah satunya berkolaborasi dengan Samator Group. Dan kini resmi berpindah lokasi di kawasan The Samator Building Surabaya.
Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), Stephanie Riady mengatakan, dengan kolaborasi tersebut pihaknya memastikan para lulusannya dapat terserap langsung dalam dunia profesional, khususnya pada perusahaan-perusahaan yang berada di bawah naungan Samator Group.

Sementara itu Executive Director dan Dekan UPH Surabaya, Ronald Suryaputra menjelaskan, mahasiswa UPH Surabaya akan mendapatkan fasilitas ekselen yakni dapat belajar dan merasakan lingkungan kerja profesional di The Samator Building, serta dapat lebih awal mengenal lingkungan kerja yang ideal di Samator Group.

Selain fasilitas, terjalinnya relasi antara UPH Surabaya dengan Samator Group akan membuka peluang bagi mahasiswa untuk mengikuti program beasiswa, kerja magang, pelatihan kerja, dan kegiatan lainnya.
“Pada intinya, UPH Surabaya berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik melalui kurikulum yang relevan dengan perkembangan zaman, dosen yang kompeten, dan fasilitas lengkap,” ujarnya.
Melalui pengalaman belajar di UPH, mahasiswa dipersiapkan untuk mampu meraih prestasi terbaiknya dan menjadi calon pemimpin yang hebat di masa depan, serta berdampak nyata bagi bangsa Indonesia. UPH siap menjadi tempat bagi mahasiswa untuk menjadi the great achiever.

Salah satu bentuk pelaksanaan dari upaya peningkatan mutu mahasiswa adalah melalui program magang. Program ini diadakan dengan berbagai lembaga yang terafiliasi dengan UPH Surabaya, salah satunya adalah ANSUGI LAW. Kerjasama ini pun akhirnya dituangkan dalam sebuah Memorandum of Agreement (MoA), yang ditandatangani oleh Ronald dan Michael Sugijanto, selaku Managing Partner dari ANSUGI LAW di The Samator Building Surabaya.

“Ini merupakan bagian dari Program Magang Merdeka Belajar dari Kampus Merdeka, yang memungkinkan sebagian dari mahasiswa hukum UPH Surabaya untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran dalam bentuk magang di firma hukum kami,” tutur Michael.

Michael juga menambahkan bahwa tujuan dari kerjasama ini adalah untuk mempersiapkan para mahasiswa Fakultas Hukum UPH Surabaya dalam menghadapi tantangan di dunia kerja masa kini. Mereka harus melihat langsung bagaimana teori-teori yang mereka pelajari di kelas itu diterapkan dalam dunia usaha. Dalam hal ini, saya melihat mahasiswa UPH Surabaya memiliki keunggulan dibandingkan dengan mahasiswa hukum kampus lainnya.

“Dengan mengasah kelebihan tersebut, saya yakin bahwa lulusan Fakultas Hukum UPH Surabaya dapat menjadi tokoh-tokoh baru di dunia hukum, khususnya hukum bisnis,” pungkas Michael. (bsn)

Check Also

Ketua KPPU Lakukan Beberapa Inisiatif di 3 Sektor 5

Ketua KPPU Lakukan Beberapa Inisiatif di 3 Sektor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.