Iklan Baris Anda

Pertama di Indonesia, Locus Medical Hub Berkonsep Doctors Office Suites

Pertama di Indonesia, Locus Medical Hub Berkonsep Doctors Office Suites 1
CEO Locus Medical Hub, Prof. Hananiel Prakasya Wijaya (kiri) saat presentasi di Ciputra World Lt 6 Surabaya, Rabu (23/8)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Locus Medical Hub, Layanan Klinik SubSpesialistis dengan konsep Doctors Office Suites pertama di Indonesia. Menjadi Co-Working Space Dokter yang terintegrasi dengan fasilitas penunjang seperti Doctors Office Clinics, Layanan Penunjang medis, Ruangan tindakan bedah minimal, dan layanan Rehabilitasi Medik berfokus di Neuro dan Ortho Rehabilitation.

Berlokasi di Ciputra World Surabaya menempati lantai 6 pada fase pertama ada di area seluas kurang lebih 1000meter persegi dari rencana keseluruhan sebesar hampir 3000meter persegi.

CEO Locus Medical Hub, Prof. Hananiel Prakasya Wijaya menyampaikan, sesuai namanya Locus Medical Hub menjadi hub and spoke bagi seluruh kebutuhan kesehatan masyarakat.

“Kami hadir untuk menjadi jawaban kebutuhan masyarakat dan salah satu sasaran pemerintah Indonesia yaitu adanya layanan medis yang menjadi pilihan bagi masyarakat yang sebelumnya keluar negeri. Sesuai semangat UU nomor 17 tahun 2023 tentang kesehatan, menghadirkan layanan unggulan berbasis Brand yang menjadi jejaring unggulan di RS,” katanya, Rabu (23/8).

Ia menambahkan, jika terdapat pasien yang membutuhkan layanan di Rumah Sakit, maka dokter Locus Medical Hub siap menanganinya melalui RS Partner Locus Medical Hub dengan didampingi Liaison Officer.

Locus Medical Hub menjadi “RUMAH” bagi Brand-Brand terkemuka seperti KORTEX Indonesia yang memberikan layanan bedah saraf personal yang didukung oleh fasilitas teknologi canggih dan sentuhan budaya lokal. Layanan Spesifik yang ditangani adalah kasus di otak dan saraf kejepit di tulang belakang, bereputasi lebih dari 15 tahun dengan pasien dari berbagai penjuru Indonesia dan mancanegara.

SCOPE yang fokus dalam layanan Orthopedi untuk penanganan cedera atau trauma otot, tulang, sendi, ligament, dan tendon.
AKSIS yang menangani pada bidang Neuro Ortho Rehabilitation, melengkapi kebutuhan pasien Tulang Belakang, cedera Panggul, Lutut dengan teknologi terkini yang pertama di Indonesia.

ASHA IVF sebagai pusat layanan fertilitas dan teknologi reproduksi terkemuka menyediakan layanan dengan standar medis yang tinggi dan teknologi terkini.

Locus Medical Hub melengkapi seluruh layanannya dengan teknologi Digital Health terkini seperti Rekam Medis berbasis Elektronik sejak awal buka, penggunaan teknologi Telemonitoring sehingga dapat memantau kondisi penyakit meskipun pasien ada di rumah, teknologi AI untuk memudahkan pengambilan keputusan lebih akurat, serta Chatbot untuk berkomunikasi dengan pasien.

Hadir pertama di Surabaya, didukung penuh oleh pemerintah Kota Surabaya sebagai karya anak bangsa menjawab kebutuhan Wisata Medis dari berbagai daerah dan negara tetangga.

“Harapan kami, masyarakat tak perlu jauh-jauh pergi keluar negeri untuk mengatasi masalah kesehatan, biayanya pun lebih terjangkau dibanding RS luar negeri” tutupnya.    (in)

Check Also

Primaya IVF Tawarkan Promo Program Bayi Tabung Rp 50 jutaan 5

Primaya IVF Tawarkan Promo Program Bayi Tabung Rp 50 jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.