Iklan Baris Anda

Sampoerna Academy Grand Pakuwon, Ciptakan Generasi Muda Berdaya Saing Global

Sampoerna Academy Grand Pakuwon, Ciptakan Generasi Muda Berdaya Saing Global 1
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (kanan) menandatangani peresmian Sampoerna Academy Grand Pakuwon, didampingi oleh Ketua Pengurus Putera Sampoerna Foundation, George Irawan (kiri) dan Walikota Surabaya, Eri Cahyadi (tengah), Kamis (24/8)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Guna mendorong lahirnya generasi muda berdaya saing global di Surabaya, Sampoerna Academy meresmikan sekolah keduanya yakni Grand Pakuwon Campus.

Sekolah bertaraf internasional ini diresmikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, Kamis (24/8).

Ketua Pengurus Putera Sampoerna Foundation, George Irawan menyampaikan, pihaknya melanjutkan komitmen mendorong lahirnya generasi muda berdaya saing global dengan meresmikan sekolah keduanya Grand Pakuwon Campus.

“Hadir sebagai lembaga pendidikan kelas dunia terpadu dengan biaya sekolah terbaik, Sampoerna Academy Grand Pakuwon Campus dibuka dari tingkat ELC hingga High School,” katanya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Kotamadya Surabaya.

Sementara itu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengatakan, pihaknya mengapresiasi hadirnya sekolah tersebut dengan harapan mampu meningkatkan jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing kelas dunia.

“Ditengah ketatnya persaingan global saat ini, rasanya tepat bila sekolah ini hadir dengan standart internasional. Disini, standar pelajaran yang diberikan tidak hanya STEM, yakni science, teknologi, enginering dan matematika. Tetapi ditambah Art atau seni, sehingga menjadi STEAM,” ujar Khofifah.

Keberadaan Sampoerna Academy Grand Pakuwon dengan generasi-generasi mudanya tersebut diharapkan semakin menambah deretan prestasi yang sudah diraih Jawa Timur di bidang pendidikan. Bahkan rencananya kedepan akan dibangun universitas.   (in)

 

 

 

 

Check Also

Dukung Sesama Pendidik, Sampoerna Academy Luncurkan Buku & Pelatihan Guru 5

Dukung Sesama Pendidik, Sampoerna Academy Luncurkan Buku & Pelatihan Guru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.