Iklan Baris Anda

Indosat & Oppo, Bundling Paket Data IM3 600 GB

Indosat & Oppo, Bundling Paket Data IM3 600 GB 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) terus menghadirkan service excellence dengan membawa marvelous experience bagi setiap pelanggan dalam berkomunikasi dan beraktivitas digital. Hal ini diimplementasikan dengan kolaborasi bersama OPPO meluncurkan program bundling gadget terbaru dan paket data IM3.

Program ini diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran OPPO Reno10 Series 5G di Atrium Tunjungan Plaza 3 tanggal 16-20 Agustus 2023, yang turut berkolaborasi dengan Apollo yang merupakan mitra dari Indosat.

Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya mengatakan, dengan program ini pelanggan dapat membeli gadget terbaru dari OPPO dengan lebih hemat, karena turut di-bundling dengan paket data IM3 600 GB untuk enam bulan.

Sebagai informasi, bundling paket data yang ditawarkan adalah paket PRIME dari IM3 Postpaid. Paket ini menawarkan berbagai keuntungan eksklusif seperti jaringan dan layanan prioritas, akses gratis ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, 100 GB Google Cloud Storage, hingga gratis telepon ke semua operator hingga 300 menit.

“Aktivitas digital masyarakat di Kota Surabaya kami amati terus meningkat di semua bidang, dari mulai pendidikan, bisnis, industri, perdagangan, hingga entertainment. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami terus berkomitmen menawarkan produk unggulan yang bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan, salah satunya melalui kolaborasi dengan OPPO dan Apollo,” ujar Soejanto.    (in)

Check Also

Pengguna AXIS Kini Mudah Ikutan Program GDK 5

Pengguna AXIS Kini Mudah Ikutan Program GDK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.