Iklan Baris Anda

5200 Penonton Padati Konser Collabonation Tour Surabaya, Nikmati Musik dan Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison

Band D’Masiv yang paling ditunggu dalam Konser Collabonation Tour Surabaya, Kamis (14/7) di Parkir Timur Plaza Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah sukses dengan konser pertamanya di Jember, Konser Musik Keliling Indonesia, Collabonation Tour, hadir di Surabaya yang dimeriahkan oleh Rendy Pandugo, D’MASIV, Ndarboy Genk, hingga Wake Up, Iris!, 14 Juli lalu.

Pertunjukan konser musik offline di Kota Pahlawan Surabaya dihadiri 5200 penonton. Dan itu artinya mencapai target yang diinginkan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3-nya yakni 5000 penonton. Sukses tersebut tentunya membawa suasana segar bagi provider satu ini. Tentunya akan melanjutkan konser berikutnya hingga 50 kota.

SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra IOH, Soejanto Prasetya, selain merasakan alunan musik, mereka juga merasakan jaringan baru Indosat. Kegiatan ini sekaligus menjadi kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk para pengguna yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

“Karena setiap penonton mendapatkan stater pack (sp) berisi paket data 9 GB. Kami untuk mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” jelasnya.

Sebanyak 5200 penonton tumpah ruah dalam keseruan Collabonation Tour Surabaya di Parkir Timur Plaza Surabaya Kamis (14/7)

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Surabaya, melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Surabaya.

“Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat,” tegasnya.

Ternyata, berbagai komunitas juga hadir untuk merasakan serunya pertunjukan musik langsung, mulai dari Sourabaya in Frame, Lensa Community, komunitas fotografi lainnya untuk experience stage photography, komunitas kampus, hingga Pemuda Berkain Surabaya yang akan tampil dengan gaya wastra khas mereka.

“Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan IOH di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan dapat menikmati komunikasi dan jejaring sosial lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna,” pungkasnya.    (indra)

 

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.