Iklan Baris Anda

XL7 Hybrid Savanna Ivory Paling Diminati

XL7 Hybrid Savanna Ivory Paling Diminati 1
Salah satu pembeli pertama New XL7 Hybrid warna savanna ivory

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Resmi meluncur 15 juni lalu, ternyata new XL7 Hybrid tipe Alpha paling diminati konsumen. Terlebih saat ini ada varian warna terbaru yakni savanna ivory.

4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohe menyampaikan, suzuki Indonesia memberi update luar dalam untuk New XL7 Hybrid ini. “Fitur-fitur di interior makin lengkap dari sebelumnya, serta yang paling mencolok adalah warna baru savanna ivory. Kami melakukan penelitian sebelumnya soal warna tersebut dan terbukti dari inden yang kami terima, pilihan warna baru tersebut sangat banyak peminatnya,” ujarnya.

XL7 Hybrid Savanna Ivory Paling Diminati 2
Seluruh unit test drive Suzuki New XL7 Hybrid pakai warna terbaru, savanna ivory

“Terbukti saat media test drive, unit yang kami gunakan adalah warna savanna ivory semua. Dan yang lebih spesial lagi salah satu konsumen pertama kami yang membeli New XL7 Hybrid ini juga memilih warna tersebut,” imbuh Matsushita.

Ia menambahkan, ada sesuatu yang sangat spesial pada tipe alpha yang tak ada di tipe Beta dan Zeta yakni electric mirror touch screen hang juga berfungsi sebagai dash cam baik untuk melihat kondisi depan dan belakang.

“Mungkin ini (electric mirror touch screen) pula yang jadi daya tarik XL7 Hybrid selain mesinnya yang sudah pakai teknologi Hybrid. Serta tak lupa warna savanna ivory paling bagus dan enak dipandang. Bahkan di brosurnya pun kami pajang yang warna savanna ivory,” tegasnya.

New XL7 Hybrid tipe tertinggi (transmisi otomatis) saat ini dijual seharga Rp 314.500.000 on the road Jawa Timur.    (in)

Check Also

Kendaraan Elektrifikasi Toyota Siap Curi Perhatian di IIMS Surabaya 2024 6

Kendaraan Elektrifikasi Toyota Siap Curi Perhatian di IIMS Surabaya 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.