Iklan Baris Anda

XL Center Bali Sediakan Bundling XL Prioritas dan Smartphone

XL Center Bali Sediakan Bundling XL Prioritas dan Smartphone 1
-ka) Direktur Cellular World, Malika Jiwaji, Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, Head Of Sales XL Axiata area Denpasar Sumbawa, Eko Setyawan

Denpasar, (bisnisnasional.com) – XL Axiata terus memberikan pelayanan untuk para pelanggannya. Salah satunya menambahkan layanan bundling XL Prioritas dan smartphone dalam satu tempat di dua XL Center di Bali. Penambahan layanan ini bekerjasama dengan Cellular World.

Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy mengatakan, penambahan layanan ini merupakan salah satu solusi untuk menjawab kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan layanan yang lengkap di XL Center.

“Saat ini, pelanggan cenderung membutuhkan layanan one stop shopping. Bagi kami, fenomena ini menjadi peluang untuk menyediakan layanan yang komplit, sekaligus memperkaya ekosistem di XL Center yang bisa memudahkan pelanggan,” katanya.

Ia menambahkan, dengan adanya kerjasama ini, XL Axiata berharap pelanggan semakin nyaman menggunakan layanan XL Axiata, dimana pada saat berkunjung ke XL Center pelanggan tidak hanya untuk mendapatkan bantuan atas kendala yang dialami, juga untuk mendapatkan informasi berbagai produk termasuk pembelian XL Prioritas beserta Smartphone berbagai merek.

Dalam satu tahun terakhir, rata rata jumlah pelanggan yang datang ke XL Center sekitar 100 orang per hari. Pihaknya berharap dengan semakin lengkapnya ekosistem di XL Center ini akan ikut mendorong pembelian gadget dan layanan Data di XL Center Bali.

Sementara Direktur Cellular World, Malika Jiwaji mengatakan, ini adalah sebuah inisiatif strategis hasil kemitraan antara Cellular World dan XL. Inisiatif ini didedikasikan untuk memberikan solusi yang tepat bagi pelanggan XL Center yang membutuhkan perangkat smartphone berkualitas.

“Kami berharap inisiatif ini akan memperkuat kemitraan dengan XL Center dan memberikan manfaat nyata bagi pelanggan. Visi kami adalah menjadi mitra tepercaya bagi setiap pelanggan XL dan Cellular World dalam merangkul masa depan komunikasi,” katanya.

Terkait layanan bundling XL Prioritas dan Smartphone, Pelanggan bisa mengganti smartphone dengan promo bundling dengan harga mulai Rp 1,- dan mendapat merchandise spesial selama persediaan masih ada.   (in)

 

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.