Iklan Baris Anda

Wings Care Serahkan 3500 Paket Perlindungan SoKlin Antisep Untuk Pemkot Surabaya

Product Manager SoKlin Antisep, Bondan Abdul Malik (kiri) bersama Walikota Surabaya, Eri Cahyadi setelah acara Seremonial Serah Terima Bantuan Perlindungan SoKlin Antisep Kepada Pemkot Surabaya, Selasa (17/7)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam keseharian, menjaga gaya hidup bersih merupakan suatu keharusan bagi masyarakat. Terlebih saat ini lonjakan kasus Covid-19 kembali terjadi, sehingga tindakan pencegahan harus dilakukan guna melindungi dari berbagai ancaman kuman, bakteri, dan virus. Hal paling sederhana adalah menjaga kebersihan pakaian setelah melakukan kegiatan atau aktivitas di luar rumah.

Sejalan dengan semangat kebijakan pemerintah terkait kesehatan, SoKlin Antisep, salah satu produk dari Wings Care kembali mengajak masyarakat khususnya Surabaya bersama-sama melindungi keluarga Indonesia melalui kampanye “ANTISEP BERSATU LAWAN VIRUS”. Kali ini Wings Group kembali berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya menggelar kegiatan serah terima 3500 paket perlindungan SoKlin Antisep dan pelepasan Rolling Thunder barisan Agent of Protection SoKlin di halaman Balai Kota Surabaya, Selasa (12/7).

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi menyampaikan, pihaknya sengat berterimakasih pada PT. Wings yang telah kesekian kalinya membantu Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya. Kali ini sebanyak 3500 paket akan diberikan kepada tenaga kesehatan (nakes) dan fasilitas kesehatan (faskes) yang dikirimkan langsung ke masing-masing puskesmas.
“Atas nama Pemkot Surabaya dan tenaga kesehatan saya sampaikan terima kasih pada PT. Wings atas kolaborasinya selama ini. Semoga kebaikan ini akan mendapat balasan dari Tuhan YME,” ujarnya setelah melakukan pelepasan Rolling Thunder barisan Agent of Protection SoKlin di Balai Kota Surabaya, Selasa (12/7).

Sementara itu, Product Manager SoKlin Antisep, Bondan Abdul Malik menambahkan, dari total bantuan yang diberikan pada Pemkot Surabaya ini, pihaknya akan dibantu oleh Dinas Kesehatan (dinkes) untuk menyalurkan ke masing-masing fasilitas kesehatan. Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa menjangkau seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang selama ini menjadi ujung tombak bagi masyarakat khususnya Surabaya dalam melawan ancaman virus maupun kuman.

“Seluruh elemen masyarakat harus aktif menjalankan perilaku hdup bersih dan sehat serta wajib melakukan perubahan, memberi perlindungan yang tepat melalui kesehatan dan kebersihan pakaian kita,” tutupnya.  (in)

 

Check Also

JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.