Iklan Baris Anda

Idul Adha 2022, JNE Bagikan 4000 Daging Kurban

Idul Adha 2022, JNE Bagikan 4000 Daging Kurban 1
Ribuan daging kurban yang akan dibagikan JNE pada kaum dhuafa dan yatim piatu

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah atau tahun 2022 iini, JNE bersama TIKI membagikan 4.000 daging hewan kurban. Sebagian diantaranya dikurbankan dalam acara #TIKIJNEIdulAdhaBareng, Minggu (10/7) di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur yang didirikan oleh pendiri JNE Alm H. Soeprapto Suparno.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto mengatakan, seluruh daging kurban dibagikan pada ribuan kaum dhuafa dan yatim piatu, antara lain masyarakat di sekitar kantor pusat maupun cabang JNE di 62 kota. Begitu juga dengan masyarakat di sekitar tempat pemotongan hewan kurban JNE di Jakarta dan di 22 lokasi lainnya yang bekerjasama dengan pihak berbagai pihak.

Selain itu JNE juga membagi hadiah 32 kambing dalam menyemarakan peringatan Idul Adha 1443 H kali ini, dengan membuat program kuis giveaway #GameSiJoni melalui akun official resmi JNE di Instagram yaitu @jne_id. Periode kuis pun sudah dimulai sejak 6-10 Juli 2022. “Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing 1 ekor kambing kurban, dan mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar,” ujar Feriadi.

Selain aktivitas giveaway di social media, JNE memberikan Diskon 20% dalam rangka Promo Idul Adha untuk tujuan kiriman ke Negara Timur Tengah tanpa minimal berat. Promo diskon tersebut berlangsung tanggal 7-17 Juli 2022. Khusus untuk member JNE Loyalty Card (JLC) ada program Double Point untuk Service International pengiriman ke Negara Timur Tengah.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak dan pemerintah sehingga JNE dapat terus melayani dan memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengiriman semua pelanggan,” pungkasnya.  (in)

Check Also

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli 5

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.