Iklan Baris Anda

ViewSonic Luncurkan Proyektor Untuk Xbox

ViewSonic Luncurkan Proyektor Untuk Xbox 1
Viewsonic Proyektor LED X1-4K

Jakarta, (bisnisnasional.com) – ViewSonic Corp. meluncurkan proyektor “Designed for Xbox” pertama di dunia. Proyektor LED X1-4K terbaru ini memberikan visual 4K UHD yang sangat halus pada layar besar berukuran 100″ yang dipadukan dengan suara tingkat teater dari speaker Harman Kardon, menjadikan pengalaman bermain game lebih mendalam dan menarik dari sebelumnya.

Country Manager ViewSonic Indonesia, Handoko Wijaya mengatakan, pihaknya fokus pada pengguna dan memberikan kepuasan audiovisual yang maksimal.

Selain menjadi merek proyektor pertama didunia yang menerima sertifikasi Low Blue-Light dari TÜV SÜD untuk perlindungan mata, pihaknya bangga memperkenalkan solusi proyektor “Designed for Xbox” pertama di industri.

“Kami senang bermitra dengan Microsoft untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik kepada semua pemain Xbox dengan proyektor LED seri X terbaru,” katanya.

Proyektor X1-4K LED menawarkan pengalaman terbaik dengan permainan Xbox dan dengan memiliki warna design hitam dan hijau, mencerminkan desain Xbox Series X. X1-4K LED juga kombinasi resolusi dan kecepatan refresh eksklusif Xbox, ditambah dengan Input Ultra-Fast 4.2ms dan kecepatan refresh 240Hz pada proyektor.

Selain pengalaman bermain yang responsif, proyektor ini dirancang dengan operasi yang intuitif untuk kesenangan instan. X1-4K LED kompatibel dengan CEC (consumer electronics control) Xbox, yang berarti ketika konsol dihidupkan, proyektor akan menyala secara bersamaan.

Selain itu, ketika konsol terhubung melalui HDMI 2, proyektor secara otomatis beralih ke mode permainan, memberikan visual terbaik dengan warna yang ditingkatkan.

Proyektor X1-4K menawarkan pengalaman audiovisual yang lengkap saat dikombinasikan dengan resolusi HDR 4K dan speaker Harman Kardon. Dengan menggunakan teknologi LED generasi ketiga, proyektor memiliki kecerahan 2.900 Lumens, menjamin gambar yang jelas dalam berbagai lingkungan.

Perawatan tahunan yang minim dengan umur pakai mencapai 30.000 jam. Selain itu, sebagai merek proyektor pertama di dunia yang menerima sertifikasi Low Blue-Light dari TÜV SÜD, X1-4K mendapat sertifikasi untuk mengurangi kekhawatiran mengenai kerusakan mata dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pemakaian jangka panjang.

Selanjutnya, proyektor ini memberikan fleksibilitas yang besar dalam instalasi untuk ruangan dengan desain dan ukuran yang beragam. X1-4K, dengan rasio lemparan standarnya, secara utama ditujukan untuk instalasi yang dipasang di langit-langit, menghemat ruang lantai tanpa menghadapi hambatan apa pun.

Proyektor ini juga dapat ditempatkan dengan mudah di meja kopi untuk memproyeksikan tampilan lebar sebesar 100” hanya dari jarak 1,5 meter.

Selain itu, proyektor ini tidak memerlukan penempatan di tengah selama pengaturan awal berkat kemampuan keystone horizontal/vertikal dan penyesuaian sudut 4. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang sempurna dari proyeksi samping tanpa perlu menata ulang furniture.

Fitur pengaturan yang mudah ini menjadikan proyektor ini sebagai solusi ideal untuk membuat ruang game atau bioskop yang imersif di rumah.   (in)

Check Also

Logitech G Luncurkan PRO X 60 LIGHTSPEED Gaming Keyboard 5

Logitech G Luncurkan PRO X 60 LIGHTSPEED Gaming Keyboard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.