Iklan Baris Anda

Tulola Jewelry Hadir Di Surabaya

Tulola Jewelry Hadir Di Surabaya 1
Founder dan Creative Conceptor Tulola, Happy Salma (tengah) di store Tutola Tunjungan Plaza 4 Surabaya, Sabtu (5/11)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Tulola Jewelry membuka store pertamanya di Surabaya sekaligus memperkenalkan koleksi eksklusifnya yakni “Shine” hasil kolaborasinya bersama salah satu aktris terkenal Marsha Timothy.

Founder dan Creative Conceptor Tulola, Happy Salma mengatakan, ini merupakan pembukaan butik ke 7 di Tunjungan Plaza 4. “Merupakan butik konseptor pertama diluar Jakarta yang terinspirasi semangat, mood, dan warna dari koleksi Gemstone. Sebelumnya Tulola memiliki 1 butik di Seminyak Bali dan membuka 5 butik lainnya di Jakarta,” ujarnya saat pembukaan butik Tulola di Tunjungan Plaza 4 Surabaya, Sabtu (5/11).

Sementara itu Co-Founder sekaligus Chief Executive Officer Tulola, Franka Franklin Makarim menambahkan, dibukanya butik ini jadi lebih dekat dengan masyarakat Surabaya dan sekitarnya. “Koleksi Shine berjumlah 16 pcs terdiri dari anting, ear cuff, kalung dan cincin. Seluruhnya buatan tangan dengan teknik gergajian, tatahan, dan patri. Masing-masing item dikerjakan dalam 1-2 hari,” katanya.

Koleksi ini tersedia eksklusif di TULOLA Tunjungan Plaza . “Khusus di hari opening ini kami memberikan spesial diskin 10% bagi pengunjung,” tutupnya.  (in)

Check Also

Surabaya Siap Sambut Pokemon Run 2024 5

Surabaya Siap Sambut Pokemon Run 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.