Iklan Baris Anda

Tips Dari Elsheskin, Agar Kulit Glowing di Hari Raya

Tips Dari Elsheskin, Agar Kulit Glowing di Hari Raya 1
Rangkaian produk skincare dari Elsheskin agar tampil Glowing di Hari Raya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Saat Lebaran tiba, penampilan jadi salah satu hal penting terutama bagi wanita. Karena itulah Elsheskin ingin membuat mereka lebih percaya diri, wajah cerah berseri di hari yang fitri dengan gerakan #GlowingDariSekarang.
Brand Manager Elsheskin, Fransisca Sheila menyampaikan, saat berpuasa umumnya kulit jadi kering tapi jangan sampai kulit wajah juga kering dan dehidrasi akibat kurangnya mineral tubuh. “Karena itu selagi masih ada waktu sebelum Lebaran, rawatlah kulit secara maksimal,” ujarnya.

Ia menambahkan, bagi wanita yang ingin memiliki kulit glowing diperlukan proses dan konsistensi dalam menggunakan produk skincare yang tepat juga gaya hidup yang mendukung. “Berikut ini 5 tips agar tubuh tetap fit berpuasa serta cara jitu agar kulit jadi glowing saat tiba Lebaran,” imbuhnya.

Pertama, gunakan rangkaian skincare di pagi hari. Sebelum sahur sempatkan cuci muka, lalu gunakan Elsheskin Soothing Cleanser Wash. Kemudian gunakan Daily Boost Antioxidant Serum. Setelahnya pakai Deep Hydrating Calming Moisturizer.

Kedua, Saat sahur pilih makanan bergizi dan sehat (sayur, telur, ikan dan buah-buahan). Hindari minuman berkafein seperti kopi atau teh. Juga minuman bersoda yang membuat cairan tubuh lebih cepat hilang. Sebaiknya minum air putih yang cukup agar tetap terhidrasi.

Ketiga, eksfoliasi kulit dan bibir. Sel kulit mati yang menumpuk membuat kulit kusam. Untuk eksfoliasi badan gunakan Elsheskin Milk Body Scrub yang mampu mengembalikan kecerahan natural pada kulit, mengurangi bintik hitam dan garus halus. Sementara untuk eksfoliasi pada bibir gunakan Elsheskin Lip Sugar Scrub untuk mengembalikan rona merah alami bibir serta agar tidak pecah-pecah.

Keempat, lakukan olah raga ringan karena saat berpuasa, tubuh tetap memerlukan aktivitas fisik agar lebih segar seperti squat, push up, lunge, atau jalan-jalan sore hingga menjelang berbuka puasa.

Dan kelima adalah penggunaan serum pada malam hari dapat membantu menjaga elastisitas kulit serta melindungi dari kekeringan jika tidur manggunalan AC. Gunakan secara bergantian antara serum Retinol Rejuvenating Nigth Serum dan Radiant Skin Serum. Dua serum tersebut ringan dan cepat meresap, nyaman digunakan sehari-hari.

“Agar penampilan maksimal di Hari Lebaran nanti, rajin-rajinlah menggunakan skincare supaya #GlowingDariSekarang. Karena kulit glowing bukan hal mustahil,” tutup Fransisca.   (indra)

Check Also

Mid Year Festival 2024, Miracle Kenalkan Perawatan Power Glaze Duo 5

Mid Year Festival 2024, Miracle Kenalkan Perawatan Power Glaze Duo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.