Iklan Baris Anda

JNE Terima Penghargaan Muzzaki Istimewa Awards 2022

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) memberikan penghargaan secara simbolis kepada M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE

Surabaya, (bisnisnasional.com) – JNE mendapat penghargaan Muzzaki Istimewa Awards dari Baznas DKI Jakarta sebagai perusahaan terkolaborasi CSR pada tahun 2021 dalam gelaran BAZNAS Awards yang dilaksanakan secara hybrid oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kamis (7/4). Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE.

Penghargaan tersebut diberikan bagi Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) dan para pihak yang berjasa atas perkembangan zakat di tanah air. Tahun ini terdapat delapan kategori penghargaan untuk BAZNAS Provinsi dan Kabupaten/Kota. Enam kategori untuk Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional. LAZ Provinsi/Kabupaten/Kota, kepala daerah pendukung kebangkitan zakat serta berbagai penghargaan khusus lainnya.

Feriadi mengatakan, penghargaan tersebut jadi penyemangat untuk terus berbagi, memberi, dan menyantuni di seluruh Indonesia seperti prinsip yang ditanamkan oleh pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno sejak 31 tahun lalu.
“Sebagai perusahaan karya anak bangsa yang selalu berupaya untuk berbagi kepada masyarakat, kami berharap bisa terus berkembang, berzakat dan memberi manfaat lainnya kepada yang membutuhkan,” ujarnya.  (in/bsn)

Check Also

RJ Steel Buka Franchise Mur dan Baut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.