Iklan Baris Anda

Tiga Karyawan JNE Surabaya Raih Penghargaan Indonesia Markplus Festival 2022

Tiga Karyawan JNE Surabaya Raih Penghargaan Indonesia Markplus Festival 2022 1
Karyawan JNE Surabaya Peraih Penghargaan Indonesia Markplus Festival 2022

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Grand Digital Marketing dan Indonesia Customer Experience Champions 2022, bulan ini JNE kembali meraih penghargaan bergengsi.

Dalam ajang Indonesia MarkPlus Festival 2022 Surabaya, JNE Surabaya mendapatkan tiga kategori penghargaan. Yakni Kategori Sales Person of The Year yang diterima oleh Agus (Corporate Telesales), Field Promoter of The Year, diterima oleh Fitria Nuraini (Marketing Sub Unit Head), dan Service Person of The Year, diterima oleh Arif Suprapto (Pelaksana Operasional).

Bertempat di Hotel Vasa Surabaya, Selasa (30/8), penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan Hermawan Kartajaya (Founder & Chairman Markplus, Inc). Keduanya sepakat bahwa kegiatan ini bertujuan mendorong para pemasar agar terus produktif melahirkan solusi bisnis yang inovatif, kolaborasi antara industri, pemerintah, dan komunitas.

Kepala Cabang JNE Surabaya, Ninil Indrasari menyampaikan, penghargaan ini sekaligus menjadikan motivasi JNE untuk terus berkontribusi dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Terimakasih atas penghargaan dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada JNE,” ujarnya.

Penghargaan ini ditujukkan bagi berbagai institusi tingkat daerah mulai dari BUMN, perusahaan swasta, kedinasan, dan media yang berhasil melakukan terobosan atau milestone pemasaran selama satu tahun ke belakang pada industri yang digelutinya. Disamping itu, Indonesia MarkPlus Festival 2022 bersama institusi daerah di Jawa Timur dapat terus bersinergi untuk menghasilkan kinerja yang semakin kreatif, inovatif, entrepreneurship, dan leadership.

Hal ini sejalan dengan konsep Human 5.0. yang mencakup empat karakter utama yaitu CIEL (Creativity, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership).  (in)

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.