Iklan Baris Anda

Tanggapi Tingginya Minat Jam Tangan, FJB Hadir Lagi

Ilustrasi beberapa brand jam tangan yang hadir di Festival Jam Blibli (FJB)

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Menjawab tingginya minat jam tangan sebagai salah satu must have item fashion accessory di kalangan pelanggan Blibli. Maka Festival Jam Blibli (FJB) dihadirkan kembali pada 17-31 Maret 2022. Pada September tahun lalu, Blibli sukses menggelar festival jam tangan online pertama dan terbesar di e-commerce di Indonesia.

Vice President of Man Fashion Category Blibli, Christie menyampaikan, jam tangan menjadi salah satu item dan bagian dari gaya hidup dan fashion masyarakat. Untuk itu pihaknya menyediakan kategori khusus Jam Tangan untuk memudahkan pelanggan mendapatkannya. Popularitasnya terus meningkat, tahun lalu Blibli mencatat adanya lonjakan order jam tangan sebesar 75 persen pada kesempatan FJB.

“Memenuhi gaya hidup pelanggan di Indonesia, Festival Jam Blibli (FJB) jadi salah satu cara kami dekat dengan apapun yang diperlukan pelanggan termasuk minat atas jam tangan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Festival Jam Blibli (FJB) yang akan berlangsung tiap kuartal, akan menghadirkan varian produk jam tangan analog dan digital dari berbagai brand terkemuka. Termasuk jam tangan buatan lokal yang mengusung kekayaan nusantara.
Festival Jam Blibli (FJB) akan memberi kemudahan dan kepuasan lebih bagi pelanggan karena berbagai brand jam tangan lokal populer serta brand luar memberikan promo dan penawaran menarik lainnya.

“Pelanggan bisa menikmati brand deals hingga 70 persen dan cashback sampai ratusan ribu rupiah dari berbagai brand. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan jam tangan incaran dengan lebih puas berkat cicilan 0 persen dan gratis ongkir berkali-kali,” pungkas Christie.   (in/bsn)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.