Iklan Baris Anda

T20, Tablet Pertama Nokia Berbalut Logam

T20, Tablet Pertama Nokia Berbalut Logam 1
T20, Tablet Pertama Nokia Dengan Layar 10,2 inch & Bodi Logam

Surabaya, (bisnisnasional.com) – HMD Global memperkenalkan sebuah tablet baru, yakni Nokia T20. Perangkat tersebut membawa kualitas khas ponsel lama nokia namun dibalut dengan desain dan fitur kekinian. Daya baterai diklaim tahan lama, guna mendukung berbagai aktivitas harian pengguna.

T20 menandakan hadirnya seri terbaru dari Nokia yaitu seri T. Fitur yang dibawanya cukup inovatif dan mudah diakses, seperti layar 2K yang jernih, juga pembaruan kemanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan sistem operasi (OS) secara gratis selama dua tahun.

CEO HMD Global, Florian Seiche menyampaikan, pihaknya selalu mendengarkan dan menanggapi keinginan konsumen. Selama setahun kemarin, pihaknya melihat peningkatan dalam hybrid working dan belajar secara online, begitu juga pertumbuhan penggunaan media sosial, platform panggilan video dan layanan streaming.

Hal tersebut mengarah pada peningkatan minat terhadap tablet, yang tumbuh secara impresif sebesar 53 persen di Q1 sejak 2020 hingga 2021. Sehingga, HMD Global menciptakan tablet Nokia pertamanya untuk menjawab perubahan kebutuhan para konsumen dan keinginan mereka terhadap teknologi yang serba guna.

“Dirancang untuk bekerja, belajar dan bermain, Nokia T20 menawarkan kualitas klasik yang digemari banyak orang dan yang mereka harapkan dari smartphone kami, dalam sebuah format baru,” ujarnya.

Sementara itu Chief Analyst at CCS Insight, Ben Wood menambahkan, ada pertumbuhan yang signifikan di pasar tablet. Laporan Connected Consumer Radar terbaru menggaris bawahi betapa pentingnya kategori ini, 27 persen pemilik tablet melihat perangkat tersebut memberikan nilai lebih sejak pandemi dimulai.

Keahlian dalam keamanan dan software yang telah diakui Seperti halnya ponsel Nokia menjadi fokus utama. Peningkatan OS selama dua tahun untuk dua tingkat Android dan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun untuk membantu melindungi perangkat dari ancaman terkini.

Ketika bicara tentang waktu didepan layar gadget, membantu menjaga agar anak-anak tetap aman sama pentingnya dengan memelihara kreativitas dan pembelajaran mereka. “Nokia T20 hadir dengan Google Kids Space mode yang dapat dipercaya bagi anak- anak dalam mengeksplorasi aplikasi, buku dan video untuk mengembangkan rasa ingin tahu mereka yang bekerja secara paralel dengan akun Google anak Anda, dimana orangtua dapat membantu mengelolanya dengan Family Link,” tutur Ben Wood.

Desain dengan dukungan keahlian smartphone Nokia yang telah mendapat pengakuan Nokia T20 terbaru dirancang dengan filosofi desain Skandinavia seperti halnya ponsel Nokia desain yang disederhanakan dan detailnya, pengerjaan bagian tepi dan permukaan dibuat untuk kemudahaan penggunaan dari sejak awal. Struktur bodi dari logam padat dan frame 3D display yang halus.

Daya baterai 8200 mAh mampu bertahan selama 15 jam untuk menjelajah web, 7 jam conference call, atau 10 jam nonton film terbaru bersama keluarga. Tablet ini juga hadir dengan pengisian daya lebih cepat (fast charging), sehingga pengguna dapat mengerjakan hal-hal penting, lebih cepat.

Layar 2K di Nokia T20 memanjakan mata penggunanya bila berlama-lama memakai perangkat ini. Fitur blue light certificate dapat digunakan dalam jangka waktu lebih lama dan tetap nyaman di mata. Saat menikmati audio bersama anak-anak atau musik favorit, kualitas suara yang dihasilkan bisa dibilang detail berkat hadirnya speaker Stereo dengan OZO Playback.

Dua mikrofon built-in yang canggih dengan AI noise reduction, saat melakukan panggilan telepon suara pengguna akan tetap terdengar walau berada di lingkungan yang bising. (in/bsn)

Wartawan : indra
Editor : team bisnisnasional

 

Check Also

Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Keyboard, Cocok Dengan Workspace Minimalis & Serbaguna 5

Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Keyboard, Cocok Dengan Workspace Minimalis & Serbaguna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.