Iklan Baris Anda

Surabaya X Beauty 2023, Hadirkan Semakin Banyak Beauty Brand & KOL

Surabaya X Beauty 2023, Hadirkan Semakin Banyak Beauty Brand & KOL 1
CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar (kiri) saat pembukaan Surabaya X Beauty di Grand City, Jumat (3/3)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Mengawali 2023, Female Daily kembali menggelar Surabaya XBeauty 2023 mulai 3 hingga 5 Maret di Grand City Convex dengan lebih dari 100 beauty brand lokal & internasional. Serta didukung oleh LazBEAUTY by Lazada sebagai Platinum Partner, Unilever sebagai Gold Partner, dan NIVEA sebagai Silver Partner. Acara ini juga didukung oleh Lazada melalui kanal khusus kecantikan LazBeauty.

CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar menyampaikan, di awal tahun ini pihaknya ingin menebar gairah ke semua beauty enthusiasts untuk lebih semangat lagi menjalani keseharian. Bangga melihat banyak beauty brands yang saat ini juga menebarkan misi yang sama. “Harapannya lewat Surabaya X Beauty, selain beauty industry di Indonesia yang makin berkembang, akan lebih banyak lagi energi-energi positif yang tercipta dan disebarkan para beauty enthusiasts,” katanya saat konferensi pers Surabaya X Beauty di Grand City, Jumat (3/3).

Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada, Lia Kurtz mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk beauty yang beragam, baik untuk yang baru mengeksplor dunia beauty maupun yang sudah lebih berpengalaman. “Di acara Surabaya X Beauty 2023 ini konsumen bisa maksimalkan pengalaman berbelanja dengan cara menjadi member LazBeauty Club untuk mendapatkan benefit berupa Fast Lane, LazBeauty Members Corner, Voucher khusus member, dan masih banyak lagi,” katanya.

Melalui kerja sama dengan Female Daily Network, kami berharap bisa semakin menambah nilai dan warna ke hidup konsumen, terutama dalam mengekspresikan beauty. ‘BeautyRecharged’yang berfokus pada sustainability, kindness, and self-love dipilih sebagai tema utama FD X Beauty tahun ini. Female Daily konsisten untuk terus menggaungkan misi mencintai diri sendiri dan peduli akan keberlangsungan hidup ekosistem di sekitar melalui pilihan beauty products yang lebih sustainable.

Para pengunjung SurabayaXBeauty2023bisa merasakan beauty experience yang semakin seru dengan berbagai penawaran spesial dari 100+ beauty brand, beauty talk show menarik, serta berinteraksi langsung dengan sejumlah Key Opinion Leaders (KOL) besar, seperti Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Abel Cantika, Pat Gouw, Ayla Dimitri, dan masih banyak lagi.   (St/Jul)

Check Also

OMG Gandeng Tiktok Gelar Festival Livestream Terbesar Di Indonesia 5

OMG Gandeng Tiktok Gelar Festival Livestream Terbesar Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.