Iklan Baris Anda

Smart Data Center Optimalkan Aspek Pengoperasian IT

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Hitachi Vantara, anak perusahaan dari Hitachi, Ltd. menempatkan Smart Data Center sebagai pendekatan untuk mengoptimalkan segala aspek pengoperasian IT antar data center, mengurangi biaya operasi, mengelola risiko dan meningkatkan kemampuan untuk merespon perubahan bisnis.

Smart Data Center membuat dunia IT lebih gesit dengan melakukan sentralisasi kontrol dan mengotomatisasi proses yang menjangkau banyak sistem, data center dan cloud.

Smart Data Center berbeda dengan administrasi IT tradisional, karena memiliki kemampuan untuk mengotomatisasi pengambil keputusan, kajian dan panduan melalui analisis prediksi, IoT dan kecerdasan yang bersifat menentukan.

Smart Data Center memiliki keunggulan-keunggulan diantaranya,meningkatkan kecepatan waktu untuk menyebarkan sumber-sumber IT dan melengkapi tugas-tugas administrasi.

Mempersingkat perubahan dan memperkenalkan teknologi infrastruktur baru. Memberikan pengoperasian data center yang dinamis dan pandangan komersial secara menyeluruh, sesuai permintaan, untuk pengambilan keputusan berbasiskan data, manajemen risiko dan perencanaan.

Memaksimalkan efisiensi operasional dan mengurangi biaya operasional. Dan terakhir adalah meningkatkan keselarasan bisnis dan tingkatan pelayanan secara konsisten.

Chief solutions and services officer, Hitachi Vantara, Bobby Soni menjelaskan, para pelanggannya akan dapat melihat keuntungan-keuntungan eksponen dalam efisiensi dan efektivitas.

“Teknologi-teknologi dan layanan-layanan Smart Data Center kami menyediakan perangkat dan pendekatan-pendekatan baru yang canggih sehingga administrator data center generasi berikutnya bisa mengelola lebih banyak, lebih baik dan meningkatkan kemampuan IT untuk menjadi sebuah sumber daya yang gesit dan responsif untuk bisnis,”katanya.

Pengguna awal Hitachi Vantara, sekarang bisa menikmati Solusi Smart Data Center yang tersedia melalui program pelanggan. Solusi ini menawarkan analisis-analisis terpadu, di dalam ataupun di luar tempat usaha, untuk menginformasikan pengumpulan data center dari pelanggan.

Para pelanggan kemudian diberikan informasi, kajian dan panduan yang dibutuhkan untuk mengelola lingkungan infrastruktur mereka yang heterogen dengan hasil-hasil operasional yang telah diprediksikan dengan biaya yang lebih rendah.

Solusi tersebut akan menyediakan fitur untuk layanan kesehatan dan pencegahan, otomatisasi pengerjaan infrastruktur umum, manajemen kinerja, manajemen aset, manajemen kecakapan, ketersediaan dan proteksi data. optimisasi IT, manajemen risiko dan pemenuhan informasi, manajemen sensor data center IoT, termasuk energi dan panas, dan keamanan fisik dan virtual IT.

Program pelanggan pengguna awal didesain untuk menyediakan sebuah kesempatan bagi pelanggan pemula dari solusi Smart Data Center untuk bersama membuat kemampuan-kemampuan yang menentukan dengan para rekanan sebelum solusi tersebut distandarisasi untuk ketersediaan umum. (indra)

Check Also

Qlue Bersama Dell Dorong Pemanfaatan Teknologi AI, Tingkatkan Skalabilitas Bisnis di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.