Iklan Baris Anda

September, Fjällräven Hadirkan Koleksi Tas Baru

September, Fjällräven Hadirkan Koleksi Tas Baru 1
Koleksi tas Fjällräven

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Brand fesyen kenamaan asal Swedia, Fjällräven mengadakan serangkaian kampanye September Festival bertema #arcticfoxkanken untuk menyemarakkan peluncuran tas Kånken. #arcticfoxkanken ini mengandung makna rubah arktik dari Swedia.

Hal itu sejalan dengan fungsi Kånken sebagai cara mengekspresikan, mengeksplorasi, dan mendampingi petualangan sehari-hari. Bermula dari tas yang dirancang untuk mengurangi sakit punggung bagi anak sekolah yang membawa banyak buku-buku berat, kini Kånken hadir dengan berbagai gaya dan 50 warna.

Brand Regional Manager Fjallraven SEA, Kane Gan mengatakan, Kånken selalu dekat dengan alam. Begitupun dengan produk yang akan di luncurkan bulan September ini, 2 tas Kånken terbaru & 2 warna Fall Winter. Keduanya menggunakan material alami dari Tree- Kånken yang terbuat dari bahan bakar fosil, Pine Weave kain, dengan 100 persen bahan baku berbasis bio, bersumber dari hutan budidaya dan bersertifikat Swedia.

“Kami berharap lebih banyak konsumen menyadari bahwa Kånken bukan hanya tas ransel akan tetapi juga koleksi yang fungsional, berkelanjutan & tak lekang oleh waktu. Bersama Kånken, kami ingin mengajak konsumen untuk lebih aktif mempraktikkan gaya hidup berkelanjutan (Sustainable lifestyle),” ujar dia.

Kedekatan dengan alam, kelestarian, dan keberlanjutan sinambung dengan rangkaian kampanye September Festival yang diselenggarakan antara lain Giveaway satu produk Kånken yang berlangsung setiap hari selama September di website Fjallravensea Plogga Join, ajakan mengambil sampah di Alam seperti laut, gunung dan lapangan & yang menyelesaikan tantangan akan diberikan alat makan bambu Fjällräven & totebag Fjällräven sebelum 15 Oktober 2021, dan penaman satu pohon mangrove di pulau Bintan untuk pembelian satu produk Kånken apapun pada bulan September. (in)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *